Thursday 9th of May 2024

Baru Rilis! Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indo, Susahnya Melupakan Pesona Wela

×

Baru Rilis! Nonton Drama GL Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indo, Susahnya Melupakan Pesona Wela

--

Serial ini akan diperankan oleh Near Indira, BMine Jiratchaya, Park Pattarapong, Bonus Apakas, ChaCha Rita, Luknok Nichak, Romran Yayiram serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Baca juga: Link Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 1, 2, 3 : Pupusnya Harapan Elzan dan Ical


Baca juga: Link Nonton Ferry: The Series (2023) SUB INDO Full Episode 1-8, Perjalanan Bisnis Si Raja Bandar Narkoba Paling Diburu Dunia

Baca juga: Kisah Si Penggulung Tembakau yang Debut di Busan Film Festival! Link Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode GRATIS

Serial bergenre komedi, romantis ini menceritakan tentang seseorang yang merasakan jantungnya berhenti berdetak kemudian merasakan jantungnya kembali berdetak kencang saat ada seseorang yang menurutnya adalah bintang yang diorbit sesuai takdirnya. Membuat Wela kembali mengikuti kata hatinya lagi.

Link Nonton Drama Thailand Lucky My Love (2023) Episode 2 Sub Indonesia

Drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai link nonton drama GL Thailand Lucky My Love (2023) episode 2 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU