Sunday 2nd of June 2024

Teks Doa Indulgensi dan Novena Arwah Hari Keenam, 6 November 2023: Agar Diberi Sukacita

×

Teks Doa Indulgensi dan Novena Arwah Hari Keenam, 6 November 2023: Agar Diberi Sukacita

--

Novena Arwah

Allah yang Mahakuasa dan kekal, aku percaya akan sabda-Mu dalam Kitab Suci maupun tradisi. Selama novena ini aku ingin menghidupkan dan menguatkan imanku akan persekutuan pada kudus serta mempersatukan diri dengan mereka yang telah meninggal dunia, namun masih menderita di Purgatorium.

Baca juga: Kumpulan Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen Protestan, Baca Ini Supaya Ibadah Makin Lancar!


Baca juga: Kumpulan Doa Pembuka Acara Agama Kristen, Mengundang Kehadiran Tuhan Allah

Baca juga: Kata-Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Acara Lebih Khidmat

Sesudah hidup di bumi ini, mereka semua sudah berjumpa dengan-Mu sebagai Hakim yang Mahaadil dan juga sebagai Bapa yang Maharahim.

Tetapi, selama waktu yang hanya Engkau tahu lamanya, mereka harus mengalami keterpisahan dari-Mu, yang sangat menyiksa.

Melalui doa yang tulus dan hidup Kristen yang lurus, aku hendak memperingan penderitaan dan kepedihan mereka serta memperpendek waktu mereka di Purgatorium.

Pada saat ini, dengan perantaraan Yesus Kristus, serta melalui doa Bunda Maria dan Santo Yosef, secara khusus kupersambahkan kepada….(nama) yang kematiannya menyebabkan kesedihanku.

Aku berharap juga bahwa mereka yang telah meninggal dunia, melalui penderitaan dan doa-doanya di Purgatorium, dapat membantu aku yang masih di bumi in, khususnya aku memohon untuk…. (permohonan), yang dengan rendah hati sangat kuharapkan, dan juga rahmat untuk selalu hidup sesuai dengan kehendak-Mu. Amin.

Sumber:

UPDATE TERBARU