Monday 22nd of April 2024

Kata-Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Acara Lebih Khidmat

×

Kata-Kata Sambutan Ibadah Keluarga Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Acara Lebih Khidmat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai kata sambutan ibadah keluarga Kristen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kata sambutan merupakan pidato yang diucapkan pada acara perayaan, pesta, dan lainnya. Artinya yaitu kalimat yang penyampaiannya dilakukan sebelum acara utama dimulai.


Baca juga: Mide Formatur Adalah? Berikut Pengertian dan Fungsi Tugasnya dalam Sebuah Organisasi

Baca juga: Wewaler Bahasa Jawa Adalah? Berikut Pengertian Beserta Contoh dan Maknanya

Baca juga: Link Baca Webtoon Give Me the Money Bahasa Indonesia Full Chapter, Ketika Uang dan Kekayaan Adalah Segalanya

Sambutan sendiri bisa dilakukan dalam berbagai acara penting, seperti saat ibadah. Ketika beribadah ke gereja, sebagai umat Kristen tentu saja sering mendengarkan doa pembuka. Hal ini menjadi salah satu pertanda dari permulaan peribadatan. Agar lebih beragam, ketahui kata pembukaan ibadah kristen di gereja dan ibadah lainnya.

Kata pembuka dalam ibadah sangatlah penting karena sebagai doa supaya kegiatan peribadatan mendapatkan berkat dari Tuhan Yesus. Dalam acara ini, maka bisa mendatangkan karunia dari Roh Kudus sehingga lebih khusyuk.

Contoh Sambutan Ibadah Keluarga Kristen

Melansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah contoh sambutan saat beribadah keluarga Kristen yang tidak boleh kamu lewatkan:

Contoh di Halaman Selanjutnya>>

Sumber:

UPDATE TERBARU