Friday 17th of May 2024

Video Viral Pasangan di Warung Trawas Mojokerto, Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Umum

×

Video Viral Pasangan di Warung Trawas Mojokerto, Nekat Lakukan Hal Tak Senonoh di Depan Umum

--


Dalam video tersebut memperlihatkan awal perekam mengabadikan hutan pinus yang dibawahnya ada bangunan semi permanen atau gubuk yang beratap banner.

Saat perekam memfokuskan kameranya di salah satu gubuk, tampak dua orang diduga melakukan mesum. Namun, kedua orang tersebut tidak tampak terlihat kepalanya. Dan dalam video itu ditulis keterangan: "Daerah Trawas Manusia Tanpa Kepala".

Kapolsek Trawas, AKP Didit Setiawan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video viral tersebut.


"Masih dalam penyelidikan," tegas Didit.

Baca juga: Siapkan 2 Calon Kabupaten Baru, Rencana Pemekaran Wilayah Lampung Tengah Terkendala Moratorium DOB

Baca juga: Menyongsong Masa Depan! Isu Pemekaran Provinsi Lampung Siap Direalisasikan, Berikut 7 Calon Kabupaten Barunya

Baca juga: Deklarasikan Pembentukan Provinsi Papua Nemangkawi, Bupati Mimika Mengaku Ingin Daerahnya Seperti DIY atau DKI Jakarta

Asper Bagian Kesatuan Pengelolaan Hutan (BKPH) Pacet dan Pengelolaan Hutan (KPH) Pasuruan, Margono sendiri mengatakan bahwa, pihaknya masih memastikan tempat yang diduga disalahgunakan pasangan muda-mudi berbuat mesum itu berada di Trawas.

"Kalau lihat model bangunannya itu dugaannya di daerah Sukosari-Jatijejer, kalau lihat pinus-nya ya pinus Trawas. Coba nanti kita juga telusuri kira-kira daerah mana yang pemandangan pohon pinus mirip seperti di video itu," jelas Margono.

Sumber:

UPDATE TERBARU