Monday 3rd of June 2024

Kandungan Skincare Skintific Apakah Bebas Dari Merkuri, Cek Faktanya di Sini

×

Kandungan Skincare Skintific Apakah Bebas Dari Merkuri, Cek Faktanya di Sini

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini seperti judulnya kami akan membahas update mengenai kandungan skincare skintific apakah bebas dari merkuri yang perlu kamu tahu! Cek faktanya di sini!

Untuk mewujudkan kulit sehat dan glowing kamu perlu menjaga kesehatan kulit wajah dan salah satunya adalah dengan rutin menggunakan skincare atau produk perawatan kulit.


Skintific sendiri merupakan produk perawatan kulit wajah yang berasal dari Kanada dan menawarkan solusi untuk membantu mengatasi permasalahan skin barrier.  Seperti yang sudah diketahui, skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang keras dan terikat bersama lipid untuk menjadi pelindung bagi kulit. 

Baca juga: Cara Cek Kandungan Cream Wajah Grya Beauty Apakah Mengandung Merkuri atau Tidak, Intip Caranya Disini!

Baca juga: Perbedaan Wardah Renew You dan Crystal Secret, Untuk Atasi Berbagai Permasalah Kulit Wajah

Baca juga: Potret Kecantikan Niken Salindry Si Sinden Cilik yang Viral, Ini Wajah Asli Tanpa Sanggul dan Riasan Make Up!

Jika skin barrier mengalami kerusakan, maka kulit wajah akan cenderung mudah teriritasi, bersisik, dehidrasi, merah, sangat berminyak dan terasa kencang.

Skintific termasuk salah satu brand produk perawatan kulit wajah yang mengutamakan kesehatan serta kekuatan skin barrier. Oleh karena itu, brand ini menawarkan berbagai produk yang efektif dan menjanjikan hasil lebih cepat.

Sebagai pengguna Skintific, pastinya kau mesti mengenali kandungannya. Sebagian orang bahkan hanya sekadar menggunakan skincare saja tanpa memperhatikan betapa pentingnya urutan skincare Skintific semoga menerima keadaan kulit yang diharapkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU