Friday 3rd of May 2024

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Untuk Kulit, Skincare Pria Terbaik Untuk Hempas Masalah Kulit Kusam Hingga Berminyak

×

Perbedaan Kahf Biru dan Hijau Untuk Kulit, Skincare Pria Terbaik Untuk Hempas Masalah Kulit Kusam Hingga Berminyak

--

ASCOMAXX.com – Masalah kulit memang bikin pusing. Akhir-akhir ini banyak pengguna media sosial yang memamerkan skincare. Tak heran dengan penggunaan media sosial semakin meningkat hal ini menimbulkan rasa untuk ingin terlibat atau fomo. Namun kamu tetap harus merawat kulit,berikut adalah pembahasan mengenai perbedaan kahf biru dan hijau untuk kulit.

Selama ini banyak pria yang kurang memperhatikan produk perawatan kulit mereka. Sama seperti wanita, kulit pria juga harus dirawat menggunakan produk yang tepat.


Kini sudah hadir salah satu produk perawatan kulit wajah yang harus dimiliki oleh pria adalah face wash atau sabun pencuci wajah dengan formula terbaik.

Baca juga: Cara Aman Menggunakan Retinol Untuk Pemula, Bahan Aktif Multifungsi yang Rawan Bikin Iritasi Kulit

Baca juga: Efek Samping Penggunaan Retinol yang Bisa Bikin Kulit Iritasi Hingga Breakout Kalau Pemakaian Tidak Tepat

Baca juga: Perbedaan Foundation Maybelline Fit Me Biru dan Ungu, Ketahui Dulu Tipe Jenis Kulitmu!

Salah satunya datang dari merek lokal Kahf yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Kahf sendiri hadir sebagai produk perawatan halal dan modern untuk pria masa kini.

Semua produk-produk termasuk face washnya dibuat dengan teknologi modern berdasarkan riset yang mendalam dan telah lulus uji, sehingga produk yang dihadirkan aman dan sesuai untuk semua jenis kulit pria.

Tidak hanya itu, sabun cuci muka pria dari Kahf ini juga diformulasikan secara mild, sehingga mampu membersihkan wajah hingga ke pori tanpa membuat kulit menjadi kering dan terasa kaku

Sumber:

UPDATE TERBARU