Sunday 19th of May 2024

Berapakah Ukuran Jaket Luar Negeri? Begini Perbedaan nya dengan Jaket Lokal!

×

Berapakah Ukuran Jaket Luar Negeri? Begini Perbedaan nya dengan Jaket Lokal!

--

ASCOMAXX.com – Jaket merupakan salah satu item fashion untuk jenis pakaian luar yang berfungsi melindungi tubuh baik dari cuaca dingin atau angin. Benda ini digunakan agar tubuh tetap nyaman dan hangat. Karena fungsinya untuk melindungi tubuh maka terus saja bahan yang digunakan harus benar-benar nyaman dan khusus.

Lain dari jaket adalah untuk penampilan agar lebih keren, gaya dan modis. Oleh karena itu ukurannya harus benar-benar pas untuk dikenakan. Perlu diketahui bahwa terdapat perbedaan ukuran jaket lokal dan luar.


Lalu berapakah ukuran jaket luar negeri? disini akan kami sampaikan mengenai Berapakah Ukuran Jaket Luar Negeri? yang akan kami bahas dengan lengkap disini. Silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Perbedaan Susu S26 Dengan S26 Procal Gold, Cara Bedainnya Mudah Banget!

Baca juga: Download Contoh Soal Latihan Momen Gaya dan Momen Inersia Lengkap dengan Pembahasannya PDF/DOC Gratis

Baca juga: Cara Membedakan Mascara Maybelline Magnum dan Super Curl, Cari Tahu Disini Yuk!

Seiring berjalannya waktu, dunia fashion terus mengalami perkembangan, termasuk dalam membuat jenis-jenis jaket. Ada banyak sekali jenis jaket yang bisa dipakai untuk membuat penampilan kamu makin keren dan stylish. Penasaran seperti apa saja jenis-jenis jaket yang banyak disukai?

Berapakah Ukuran Jaket Luar Negeri?

Standar Ukuran Jaket Pria di Indonesia

Kamu perlu mengetahui tentang ukuran lebar dada (LD) juga panjang dari jaket tersebut. Dua ukuran tersebut merupakan standar untuk ukuran jaket di Indonesia. Beberapa pabrik atau toko menyebut LD sebagai lingkar dada. Yang membedakannya dengan lebar dada adalah jumlah angkanya.

Lingkar dada biasanya 2 kali dari lebar dada. Sebelum mengetahui perbedaan ukuran jaket lokal dan luar, kamu harus menentukan ukuran jaket yang bisa dilihat dari berat dan tinggi badan.

Jaket Size S

Bagi yang memiliki tinggi badan sekitar 150 sampai 165 cm dan berat badannya sekitar 40 hingga 55 kg maka bisa menggunakan ukuran jaket small atau size S. Size ini termasuk ukuran yang tepat untuk tubuh kecil.

Sumber:

UPDATE TERBARU