Monday 3rd of June 2024

Cara Membedakan Ukuran Jaket (Pria dan Wanita) Luar Negeri dan Brand Lokal, Gampang!

×

Cara Membedakan Ukuran Jaket (Pria dan Wanita) Luar Negeri dan Brand Lokal, Gampang!

--

ASCOMAXX.com – Jaket adalah baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul, dipakai untuk menahan angin dan cuaca dingin. Bukaan pada jaket terletak di bagian depan dari leher ke bawah. Ritsleting, kancing, atau sabuk digunakan untuk membuka dan menutup bukaan jaket. 

Jaket juga sudah banyak di pakai oleh banyak orang khusus nya kuar negeri ataupun lokal, lalu bagaimana cara Cara Membedakan Ukuran Jaket (Pria dan Wanita) Luar Negeri dan Brand Lokal? simak selengkapnya disini.


Baca juga: Tips Mendekorasi Sendiri Kamar Pengantin, Jadikan Malam Pertama Kamu Jadi Lebih Indah!

Baca juga: Tips Ternak Kroto Pakai Toples Buat Pemula yang Baru Mau Memulai Usaha

Baca juga: Ketahui Penyebab Payudara Kendur yang Bikin Tidak PD, Ikuti Tips Ini Biar Milikmu Jadi Body Goals

Jaket dibuat dari kain tebal dan sering diberi kain pelapis dan bahan penghangat di bagian dalam diberi bulu hewan. Tidak seperti kemeja atau blus, jaket tidak dipakai untuk langsung bersentuhan dengan kulit.

Oleh karena itu, jaket tidak perlu dicuci atau tidak perlu sering dicuci. Sebagian besar jaket juga dibuat dari bahan yang tidak dapat dicuci. Banyak yang memakai jaket dengan alasan tertentu, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa dan lansia (lanjut usia).

Jaket saat ini bukan hanya sebagai pelindung tubuh dari cuaca, melainkan lebih ke arah fashion karena terkesan lebih modis dan menarik saat memakai jaket dengan model dan warnanya yang beragam.

Sumber:

UPDATE TERBARU