Wednesday 15th of May 2024

Sinopsis Drama China Sacred Tree Has Heart (2023), Perebutan dan Melindungi Pohon Suci Oleh Generasi Turun Temurun

×

Sinopsis Drama China Sacred Tree Has Heart (2023), Perebutan dan Melindungi Pohon Suci Oleh Generasi Turun Temurun

--

Budaya Asia Selatan mengalami peningkatan minat masyarakat terhadap Acara TV dan Film yang berasal dari berbagai negara Asia, terutama Korea Selatan, Jepang, dan Tiongkok. Drama Tiongkok, juga dikenal sebagai C-drama, mendapatkan banyak perhatian online, semua berkat jumlah episode yang lebih panjang dan elemen fantastiknya.

Sinopsis Drama China Sacred Tree Has Heart (2023)

Baca juga: Film Baru Heico Van Der Veken yang Berlatar di Labuan Bajo! Yuk Nonton Film Nona Manis Sayange (2023) Full Movie HD


Baca juga: Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: Kehidupan Baru Untuk Covey! Nonton Series Black Cake (2023) Episode 4-5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya

Taichu, pohon suci kuno gunung Xuefeng, dan Xinyue, orang suci suku Snowluo, membantu Donglin Wang Guangye dalam kompetisi. Perselisihan antar negara, antara lain Raja Beirong, Bupati Putri Nanchu, dan lain-lain.

Siapa yang akan mendominasi Dataran Tengah? Master seperti Shangguan Zui, Meng Yilang, dan Yanshi Meng Ji memasuki panggung dengan strategi licik dan figur catur. Apa yang akan terjadi pada dunia Bo Yun yang kacau balau?

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Drama China Sacred Tree Has Heart (2023) di atas. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU