Tuesday 30th of April 2024

Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

×

Penikahan Tari dan Bian Terancam! Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 yang Tayang di Disney+ Hotstar

--

ASCOMAXX.com – Kisah cinta penjodohan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) telah dilanjutkan lewat musim keduanya ini. Wedding Agreement Season 2 merupakan film Indonesia yang dibuat di bawah perusahaan produksi Starvision Plus.

Drama lokal tersebut disutradarai oleh Archie Hekagery yang juga merangkap tugas sebagai salah satu penulis naskahnya. Adapun nama penulis naskah yang lain dijuluki Mia Chuz.


Disini akan kami sampaikan mengenai  Sinopsis dan Daftar Pemain Wedding Agreement The Series 2 di bawah ini yang sudah kami rangkum disini.

Baca juga: Rilis Poster Baru! Film Siksa Neraka Siap Tayang Akhir Tahun Ini Cek Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Pernikahan Paksa Qing Lian dan He Lian Xin yang Bikin Greget! Sinopsis Drama China Blooming Days dan Daftar Pemainnya

Baca juga: Cintaku Terhalang Restu Mamak, Sinopsis Film Imam Tanpa Makmum (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya

Wedding Agreement ini merupakan series yang dibuat dari adaptasi Film sebelumnya namun peran utamanya masih sama, dan mengalami sedikit perubahan pada alur ceritanya.

Wedding Agreement mengisahkan percintaan segitiga. Bermula dari Bian yang sudah bertunangan dengan Sarah namun Ibu Bian tak menyetujuinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU