Tuesday 21st of May 2024

Rilis Poster Baru! Film Siksa Neraka Siap Tayang Akhir Tahun Ini Cek Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemainnya

×

Rilis Poster Baru! Film Siksa Neraka Siap Tayang Akhir Tahun Ini Cek Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemainnya

--

ASCOMAXX.com - Yang suka film horor thriller tak biasa merapat yuk! Kali ini akan kami sampaikan update informais mengenai film Siksa Neraka yang akan masuk ke dalam daftar film yang akan tayang dalam waktu dekat di Indonesia. Cek langsung pembahasannya di sini1

Film Siksa Nerakayang diadaptasi dari serial komik horor populer ini akan tayang di bioskop. Tentunya hal ini sangat dinantikan terutama oleh para penggemar komik karya MB Rahimsyah yang populer di tahun 90-an. 
 
Sebagian besar masyarakat Indonesia yang tumbuh di era 1970 sampai 1990-an pasti tidak asing dengan komik berjudul Siksa Neraka. Temanya mengusung siksa neraka yang dialami oleh orang-orang yang banyak melakukan dosa dan kesalahan semasa hidupnya.

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 43 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit Bakal Jadi Ayah


Baca juga: Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 9 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Shang Zhou Patah Hati

Baca juga: Shunyu Buat Keputusan Menyakitkan, Link Nonton Drama BL Taiwan You Are Mine (2023) Episode 8 Sub Indo

Komik Siksa Neraka diterbitkan oleh CV Pustaka Agung Harapan. Komik ini sering dinikmati oleh anak-anak SD yang seringkali membuat anak-anak trauma untuk membacanya lagi sekaligus taubat.

Tak hanya itu, MB Rahimsyah juga menulis sejumlah komik lain dengan premis yang sama, seperti “Taman Firdaus” yang menceritakan kehidupan di surga. Sekaligus, “Siksa bagi Mereka yang Tidak Puasa” hingga “Siksa Para Pelacur”.

Sumber:

UPDATE TERBARU