Thursday 16th of May 2024

Viral Video 'Kode Alam' Anies Presiden 2024 Ramai Dibahas Netizen, Gaya Salaman Dengan Jokowi Juga Ikut Disorot!

×

Viral Video 'Kode Alam' Anies Presiden 2024 Ramai Dibahas Netizen, Gaya Salaman Dengan Jokowi Juga Ikut Disorot!

--

Disaat perdebatan antara netizen muncul, viral lagi soal "kode alam" bahwa Anies Baswedan merupakan Presiden 2024. Kode alam yang dimaksud berasal dari video amatir seseorang yang memperlihatkan baliho tersobek dan memunculkan foto Anies Baswedan.

Sebenarnya, video tersebut diunggah pada Agustus 2023 lalu. Akan tetapi, video viral lagi seiring dengan viralnya gestur Anies kala berjabat tangan dengan Jokowi.


Baca juga: Kasus PNS Karo 8 Bulan Belum Terima Gaji, Ternyata Syarifin Bangun Pernah Terjerat Kasus ITE Bebas Bersyarat

Baca juga: Viral Luca Marini Adik Valentino Rossi Bakal Pindah ke Honda Gantikan Marquez?

Baca juga: Motif Mertua Bunuh Menantu yang Sedang Hamil 7 di Pasuruan, Kapolsek: Sudah Temperamen Sejak 2 Hari Sebelumnya

Dalam video tersebut, mulanya baliho memperlihatkan gambar promo suatu produk. Tapi karena angin kencang, gambar promo tersebut terkelupas dan memperlihatkan foto Anies Baswedan. Banyak netizen mengatakan bahwa ini menjadi salah satu kode alam Anies Baswedan bakal menang Pilpres 2024 dan jadi Presiden.

Diketahui Anies Baswedan mencalonkan diri sebagai presiden dengan wakil nya yaitu Muhaimin Iskandar,  Jumlah partai politik yang mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024 bertambah.

Sumber:

UPDATE TERBARU