Thursday 16th of May 2024

Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

×

Anak 10 Tahun Lamaran di Madura Viral TikTok Hingga Instagram, Jumlah Uang Hantaran Bikin Warganet Shock

--

Seperti layaknya pertunangan atau acara lamaran orang dewasa, pihak remaja laki-laki juga membawakan hantaran berupa uang tunai. Pertunangan kedua bocah tersebut viral di TikTok usai diunggah oleh akun @karehestohh, Senin (30/10/2023).

Baca juga: Viral Gaji PNS Ditahan 8 Bulan Belum Terima Hak Sejak Agustus 2022, Syarifin Bangun Curhat di Media Sosial


Baca juga: Ini Dia Sosok Pria yang Viral Karena Buka Jasa Charger HP di Puncak Gunung Gede, Para Pendaki Jadi Target Sasaran

Baca juga: Viral! Wanita Curhat Diceraikan Suami Karena Tak Hamil, Kini Mengandung Setelah Nikah Lagi

Dalam unggahan tersebut tampak dua orang bocah laki-laki dan perempuan yang tengah bersanding. Calon pengantin pria menganakan baju koko putih beserta sarung lengkap dengan peci hitam yang terpasang di kepala. Sedangkan calon mempelai perempuan tampil sederhana mengenakan gamis hitam dan jilbab merah muda.

Bocah laki-laki itu tampak membawa hantaran berupa bucket uang tunai pecahan Rp 100 ribu dengan jumlah Rp 1 juta. Bucket uang tersebut dipegang oleh sang gadis sembari tersipu malu.

Keduanya saling bersanding di halaman rumah sambil disaksikan oleh para tamu. Sembari bergantian, para tamu menyalami kedua bocah yang baru saja melakukan pertunangan itu. Mereka turut meninggalkan amplop berisi uang tunai untuk keduanya.

Kedua pasangan remaja tersebut hanya berdiri berdampingan. Mereka pun terlihat canggung satu sama lain saat dikerumuni warga sekitar. Terlihat seorang warga memberikan amplop putih kepada remaja perempuan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU