Thursday 16th of May 2024

Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

×

Gaya OOTD Haico Van Der Veken Dapat Pujian Dari Warganet, Yuk Intip Potret Cantiknya Berikut Ini!

--

Pada tahun 2021, Haico merambah dunia tarik suara. Ia merilis singel perdananya dengan judul "Menjadi Bintang" pada tanggal 5 Februari 2021, yang diunggah di kanal Youtube pribadi Haico serta kanal Bentuk Management, manajemen yang menaunginya.

Haico Van Der Veken pernah sekolah di Belgia. Tapi setelah orangtuanya berpisah, Haico memilih tinggal bersama sang ayah dan istri barunya di Indonesia. Sementara ibu dan dua adiknya masih ada di Belgia. Meski terpisah, ibunda Haico, melalui video di YouTube Pak Lurah di Belgia, mengatakan masih sering bertemu dengan putrinya.


Baca juga: Mirip Banget! Foto Adik Haechan NCT Yang Bikin Melongo NCT Zen Ada Yang Bilang Kembar Fraternal?

Baca juga: Profil Fero Walandouw, Pemeran Pusaka dalam Cahaya Cinta Azzura! Mulai Umur, Pacar Hingga Instagram

Baca juga: Jadwal Konser Gilga Sahid November 2023 di Jawa Timur, Siap Berjoget Bareng Kawan-Kawan!

Haico mengaku saat ini memiliki pacar. Dia pun berharap di masa depan nanti bisa menikah dan memiliki anak. "Kalau aku ingin nikah sih. Aku ingin nikah, punya keluarga, (punya) anak," kata Haico saat di wawancara oleh awak media.

Mengenai makna pernikahan bagi Haico, pasangan yang sudah menjadi suami-istri harus punya komitmen sampai seumur hidup. Pasalnya, kata Haico, pernikahan adalah sesuatu yang sakral. "Jadi, itu (pernikahan) bukan sesuatu yang sepele," ungkapnya.

Potret Cantik Haico Van Der Veken

Itulah tadi sekilas mengenai Gaya OOTD Haico Van Der Veken yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga informasi ini bisa berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU