Thursday 16th of May 2024

Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

×

Haico Van Der Veken Kini Ngaku Sudah Punya Pacar, Ada Rencana Buat Nikah Muda?

--

“Buat aku sekarang, aku kan sudah 21 (tahun) ini, kan sudah umur-umur banyak sudah menikah umur segitu. Jadi buat aku pribadi ya sudah, aku enggak punya target tertentu, kalau sudah jodoh, sama sama siap why not,” tambahnya.

Wanita kelahiran tahun 2002 ini, memiliki popularitas yang semakin meningkat setiap harinya. Apapun mengenai Haico Van der Veken selalu menjadi sorotan penggemar dan netizen di media sosial.


Haico Van Der Veken lahir di Bali pada tanggal 18 Februari 2002 oleh pasangan suami istri bernama Guy Van Der Veken asal Belgia dan Arini Komang asal Bali.

Baca juga: Profil dan Biodata Lea Ciarachel yang Ramai Usai Dijodohkan Fadly Faisal Oleh Netizen,Mulai Dari Agama dan Media Sosial

Baca juga: Intip Potret Menawan Zsa Zsa Utari 'Si Cemong', Hidung Makin Mancung dengan Kulit Eksotis Bak Artis Hollywood

Baca juga: Profil dan Biodata Cynantia Pratita, Vokalis Band Rock Indie Stereowall yang Gemar Bergaya Ala Artis K-Pop

Terlepas dari pandangan positifnya tentang pernikahan, Haico juga mengaku bahwa ia tidak merasa takut melihat perempuan lain yang sudah menikah lebih dulu. Baginya, yang penting adalah kesiapan pribadi, dan saat ini, ia merasa belum siap untuk langkah tersebut.

"Kalau aku sih sekarang penginnya balance, karier dan hubungan, tetapi untuk sekarang karena belum menikah jadi fokus ke karier," Tutup Haico.

Sumber:

UPDATE TERBARU