Thursday 2nd of May 2024

Profil dan Biodata Lea Ciarachel yang Ramai Usai Dijodohkan Fadly Faisal Oleh Netizen,Mulai Dari Agama dan Media Sosial

×

Profil dan Biodata Lea Ciarachel yang Ramai Usai Dijodohkan Fadly Faisal Oleh Netizen,Mulai Dari Agama dan Media Sosial

--

ASCOMAXX.com – Lea Ciarachel merupakan seorang model sekaligus aktris tanah air. Gadis cantik ini lahir pada 5 Oktober 2006. Lea Ciarachel ialah aktris keturunan Prancis-Indonesia. Pemilik nama lengkap Lea Ciarachel Fourneaux atau yang biasa disapa Lea Ciarachel, ia aktris pendatang baru.

Kini ia ramai di bincangkan karena di jodoh jodohkan dengan Fadly Faisal oleh netizen, buat kamu yang ingin tahu profil dan biodata lengkapnya kamu bisa baca disini ya.


Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

Baca juga: Profil dan Biodata Feni JKT48, Siap Bergabung dengan Grup Quadlips Hingga Jadi Leader!

Baca juga: Profil Biodata Rizki Aulia Rahman Natakusumah Pacar Beby Tsabina: Agama, Usianya, dan Jabatan

Lea Ciarachel memulai debut pertamanya sebagai aktris di sinetron Indosiar, yaitu Mega Series Suara Hati Istri Buku Kedua: Zahra.  Sinetron Mega Series Suara Hati Istri Buku Kedua: Zahra yang tayang pada 24 Mei 2021.

Awal kemunculannya dalam  sinetron Mega Series Suara Hati Istri Buku Kedua: ZahraLea sempat viral lantaran mendapatkan peran kontroversial sebagai Zahra. Tokoh Zahra diceritakan sebagai istri kedua dari aktor senior Panji Saputra yang usianya jauh di atasnya. Menurut mereka, peran Lea sebagai Zahra dianggap kurang sesuai. Alhasil banyak warganet yang protes karena peran tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU