Sunday 12th of May 2024

Profil dan Biodata Fuadit Muhammad, Konten Kreator yang Sindir Ganta Karena Buat Konten Tak Mendidik di Tiktok

×

Profil dan Biodata Fuadit Muhammad, Konten Kreator yang Sindir Ganta Karena Buat Konten Tak Mendidik di Tiktok

--

Alih-alih mendapat dukungan, Fuad justru mendapat kritik pedas dari sejumlah seleb TikTok. Ada Sania Leonardo, Agnes Jennifer hingga warganet lain.

"Ini yang abang stitch, Ganta atau kreator hiburan yang lain, tidak memaksa abang untuk mengerti humor mereka. Biarin aja si Ganta begitu, emang begitu orangnya. Paling penting dia nggak ganggu ternak warga," kata Sania Leonardo, tiktokers yang pernah ceplas-ceplos soal penyakit bipolarnya.


"Nih gue kasih jawaban. Goyangan si Ganta bisa bikin orang ketawa, Walaupun gue cuma nyengir sedikit. (jadi) nggak semua orang main TikTok untuk edukasi, tetapi juga hiburan," ucap Agnes Jennifer.

Baca juga: Jajanan Viral Malaysia! Penjual Salad Buah Siram Cokelat di Jakarta Mampu Raih Omzet Rp 7 Juta, Langsung Balik Modal dalam 4 Hari

Baca juga: Rencana Pemekaran Wilayah di Provinsi Papua Barat Bentuk Wilayah Baru Jadi Polemik, Begini Peluang dan Tantangannya

Baca juga: Siswi SMK Situbondo Digerebek di Kos Bareng Lawan Jenis, Sang Ibu Ungkap Pamitnya Pergi Sekolah!

Profil dan Biodata Fuadit Muhammad

  • Nama: Fuadit Muhammad
  • Tanggal Lahir: 6 Januari 1992
  • Umur: 31 tahun
  • Zodiak: Capricorn
  • Pekerjaan: Content Creator, Senior Software Engineer

Nah itu dia tadi mengenai Profil dan Biodata Fuadit Muhammad yang bisa kami sampaikan disini. Semoga informasi di atas bermanfaat dan berguna untukmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU