Sunday 28th of April 2024

Profil dan Biodata Fuadit Muhammad, Konten Kreator yang Sindir Ganta Karena Buat Konten Tak Mendidik di Tiktok

×

Profil dan Biodata Fuadit Muhammad, Konten Kreator yang Sindir Ganta Karena Buat Konten Tak Mendidik di Tiktok

--

ASCOMAXX.com – Meski awal kemunculannya sempat menuai pro dan kontra, tapi kini platform TikTok sudah familiar bagi sebagian orang, terutama di kalangan anak muda. Lewat aplikasi berbagi video pendek itu, pengguna bisa menemukan banyak konten visual dengan konsep menarik dan menghibur.

Nah di tiktok pun juga ga lepas dari drama, ada seotang konten kreator bernama Fuadit Muhammad yang menyindir tiktokers Ganta yang anggap konten Ganta di platform tiktok tersebut sama sekali tak mendidik.


Sebagai informasi, Ganta merupakan seleb Tiktok dengan konten kocak. Dimulai dari aksi bernyanyi yang khas hingga joget yang membuat tak sedikit warganet terhibur.

Baca juga: Profil dan Biodata Giovanna Milana, Pemain Voli Asli Amerika yang Jadi Partner Megawati di V-League Korea Mulai Dari Medsos Hingga Prestasi

Baca juga: Intip Potret Cantik Selebgram Auzura Qrzura yang Digosipkan Jadi Simpanan Suami Orang, Ternyata Doyan Main Game!

Baca juga: Luncurkan Lambang Baru! Inilah Daftar Wilayah Provinsi Papua Tengah yang Alami Pemekaran, Dapat Dukungan Penuh Masyarakat

Sudah menjadi rahasia umum, jika Ganta merupakan seorang mahasiswa rantau yang datang dari daerah, tepatnya Ngawi, Jawa Timur. Pada kanal YouTube CTALK, Ganta memaparkan jika dirinya berasal dari daerah yang cukup jauh dengan kota.

Namun konten Ganta tersebut tidak berlaku buat Fuad. Sebab ia merasa munculnya konten Ganta bak sebuah pembodohan untuk warganet. Fuad lantas bertanya, adakah manfaat yang bisa diambil dari konten TikTok Ganta yang hanya sekadar joget dan nyanyian tersebut.

"Kasih gua jawaban, apa sekiranya yang bermanfaat dari video barusan untuk dishare ke orang lain? Kalau memang pantas, kira-kira apa manfaat yang bisa didapatkan dari situ? Apakah kita terhibur dan tertawa?" paparnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU