Wednesday 15th of May 2024

Cerita Pertemuan Hingga Menikah Ustaz Dennis Lim dan Sang Istri, Bikin Warganet Baper

×

Cerita Pertemuan Hingga Menikah Ustaz Dennis Lim dan Sang Istri, Bikin Warganet Baper

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai kisah cinta antara Ustaz Dennis Lim dan sang istri Yunda Faisyah, yang membuat warganet kepo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koh Dennis Lim adalah seorang pria berdarah Tionghoa ini adalah pendakwah yang sebelumnya menjadi bandar judi online di Thailand. Dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memperdalam ilmu agama Islam di bawah bimbingan Aa Gym.


Baca juga: Inilah Sosok AKBP Anton Prasetyo, Dintantang Duel Pesilat PSHT Karena Robohkan Tugu Perguruan di Madiun

Baca juga: Giovanna Milana Traktir Semua Pemain Red Sparks Usai Kemenangan nya Bersama Megawati di Liga Voli Korea V-League

Baca juga: 10 Cara Bikin Payudara Kencang dan Berisi Tanpa Olahraga, Ternyata Bisa Pakai Es Batu Loh

Ustaz Dennis Lim kemudian mengaku sudah menikah dengan wanita cantik dan sholihah Yunda Faisyah sejak tahun 2019 melalui proses taaruf.

Keduanya tinggal bersama dan membangun bahtera rumah tangga yang harmonis dan saling memahami. Kini, usia pernikahan mereka sudah mencapai kurang lebih 3 tahunan.

Yunda Faisyah yang memiliki pengetahuan luas tentang ilmu agama ini selalu setia menemani suami dalam segala kegiatannya.

Kisah Cinta Ustaz Dennis Lim dan Yunda Faisyah

Ustaz Dennis Lim dan Yunda Faisyah menikah melalui proses taaruf dan bertemu secara tidak sengaja yang cukup unik di sebuah Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas).

Sumber:

UPDATE TERBARU