Thursday 16th of May 2024

Potret Yunda Faisyah, Istri Ustaz Dennis Lim, Cantik dan Berpengetahuan yang Ngaku Tak Pernah Cemburu

×

Potret Yunda Faisyah, Istri Ustaz Dennis Lim, Cantik dan Berpengetahuan yang Ngaku Tak Pernah Cemburu

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai potret Yunda Faisyah, istri Ustaz Dennis Lim yang jadi sorotan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Koh Dennis Lim adalah seorang pria berdarah Tionghoa ini adalah pendakwah yang sebelumnya menjadi bandar judi online di Thailand. Dia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memperdalam ilmu agama Islam di bawah bimbingan Aa Gym.


Baca juga: Cerita Pertemuan Hingga Menikah Ustaz Dennis Lim dan Sang Istri, Bikin Warganet Baper

Baca juga: Viral Polisi Periksa Alex Tirta Bos Hotel Alexis yang Sewakan Rumah Untuk Firli Bahuri, Buntut Kasus Dugaan Pemerasan SYL

Baca juga: Profil dan Biodata Yunda Faisyah, Istri Ustaz Dennis Lim yang Juga Merupakan Kader Daarut Tauhiid

Ustaz Dennis Lim kemudian mengaku sudah menikah dengan wanita cantik dan sholihah Yunda Faisyah sejak tahun 2019 melalui proses taaruf.

Keduanya tinggal bersama dan membangun bahtera rumah tangga yang harmonis dan saling memahami. Kini, usia pernikahan mereka sudah mencapai kurang lebih 3 tahunan.

Yunda Faisyah yang memiliki pengetahuan luas tentang ilmu agama ini selalu setia menemani suami dalam segala kegiatannya.

Sama seperti Ustaz Dennis Lim, Yunda Faisyah juga merupakan kader Daarut Tauhiid cabang Medan, Sumatera Utara. Lahir pada 1997, Yunda Faisyah diketahui menempuh pendidikan perguruan tingginya di Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Sumber:

UPDATE TERBARU