Sunday 28th of April 2024

Giovanna Milana Traktir Semua Pemain Red Sparks Usai Kemenangan nya Bersama Megawati di Liga Voli Korea V-League

×

Giovanna Milana Traktir Semua Pemain Red Sparks Usai Kemenangan nya Bersama Megawati di Liga Voli Korea V-League

--

ASCOMAXX.com –  Giovanna Milana merupakan atlet voli putri yang saat ini memperkuat salah satu klub Liga Voli Korea Selatan (Korean V League), Daejeon Cheong Kwan Jang Red Sparks. Giovanna menjadi rekan satu tim bersama atlet voli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi.

Giovanna meraih gelar MVP (most valuable player) di Liga Voli Korsel atau KOVO 2023.  Sepak terjang Giovanna Milana di klub liga Korea itu menjadi sorotan, karena dia menjadi penyumbang poin terbanyak kedua setelah Megawati Hangestri. Giovanna berhasil mencetak 18 poin, dan Megawati 21 poin.


Baca juga: Kembali Dicanangkan! Wacana Pemekaran Wilayah Papua Siapkan 7 Daerah yang Ditarget Bawa Pemerataan dan Kemajuan

Baca juga: Permen Susu Bergambar Kelinci Putih Haram? Kabarnya Diprotes di Malaysia dan Brunei Karena Kandung Lemak Babi

Baca juga: Kejuaraan Pencak Silat Bupati Cup 2023 di GOR Serbaguna Tapis Kini Resmi Berakhir, Hasilkan Banyak Jawara Berbakat!

Giovanna Milana memiliki nama lengkap Giovanna Elisa Milana, dia akrab dengan sapaan Gia. Dia lahir pada tanggal 13 Juni 1998. Gia merupakan keturunan Italia, kedua orang tuanya asli Italia yang bermigrasi ke Amerika, mereka bernama Rosario dan Gina Milana.

Gia memiliki tinggi badan 188 cm, ia memiliki hobi berolahraga, baik itu voli, basket hingga tenis meja, serta hobi travelling. Gia juga pecinta kucing, kucingnya dinamai Mojito, ia juga punya seekor anjing bernama Prince.

klub pertama Gia adalah tim voli putri milik Universitas Maryland. Ia tercatat memperkuat klub tersebut selama 2 musim, yakni pada 2016-2017 hingga 2017-2018. Persinggahan Gia berikutnya adalah tim voli Universitas Baylor. Ia bermain untuk klub ini sepanjang 2018 sampai 2020, dan membantu Baylor merengkuh medali emas di turnamen NCAA Big 12 Conference 2019-2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU