Friday 17th of May 2024

Daftar Kegiatan Sehari-Hari yang Bisa Bikin Payudara Kencang dan Berisi Tanpa Harus Implan, Lakuin Ini Rutin

×

Daftar Kegiatan Sehari-Hari yang Bisa Bikin Payudara Kencang dan Berisi Tanpa Harus Implan, Lakuin Ini Rutin

--

Seperti yang kita tahu bahwa memiliki payudara yang indah, kencang dan berisi, merupakan idaman setiap wanita. Ada banyak cara yang dilakukan oleh wanita untuk mendapatkan payudara idamanya. 

Hal ini karena payudara yang kendur dapat menurunkan rasa percaya diri dan membuat tidak nyaman. Banyak faktor yang membuat payudara menjadi kendur, salah satunya adalah bertambahnya usia.


Seiring bertambahnya usia, kolagen yang ada di payudara mulai berkurang. Ada beberapa faktor lainnya yang membuat payudara kendur sebelum waktunya. Seperti berubahnya berat badan, hamil, merokok, genetik, olahraga, serta berbagai faktor lainnya.

Cara Menjaga Kesehatan Payudara

  • Menghentikan kebiasaan merokok dan minuman beralkohol.
  • Menjaga berat badan ideal.
  • Memilih bra secara tepat.
  • Rutin berolahraga.
  • Mengatur posisi tidur.
  • Mengonsumsi makanan bergizi seimbang.

Baca juga: Rekomendasi Komik Sepak Bola Terbaik Sepanjang Masa, Cerita Menarik dan Buat Semangat Berolahraga

Baca juga: Mengenal Lari Cross Country (Lintas Alam) Cabang Olahraga yang Mirip Marathon: Sejarah, Tujuan, Teknik Start, Hingga Manfaatnya

Baca juga: Manfaat Lari Cross Country Untuk Kesehatan Tubuh, Cocok Banget Buat yang Suka Olahraga Rame-Rame

Daftar Kegiatan Sehari-Hari yang Bisa Bikin Payudara Kencang dan Berisi

1. Olahraga

Olahraga jadi salah satu kebiasaan yang bisa bikin payudara kencang. Kamu bisa mendapatkannya dengan melakukan olahraga tertentu. Misalnya saja olahraga push-up.

2. Konsumsi makanan sehat

Ada beberapa makanan yang dipercaya dapat membuat payudara kian sehat. Misalnya saja sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, susu, hingga kedelai.

3. Pakai bra yang tepat

Ukuran bra akan berpengaruh terhadap bentuk payudara. Tapi banyak perempuan masih salah memilih ukuran bra yang tepat. Bra yang terlalu ketat dapat meratakan payudara dan membuatnya tampak lebih kecil. Sementara bra yang terlalu besar tidak akan bisa menopang payudara dan membuatnya terlihat lebih kendor.

4. Oleskan pelembap

Mengoleskan pelembap, salah satu kebiasaan yang bikin payudara kencang. Coba oleskan pelembap pada payudara setelah mandi sambil beri sedikit pijatan. Cara ini bakal membuat payudara terlihat lebih menarik.

Sumber:

UPDATE TERBARU