Thursday 2nd of May 2024

Profil dan Biodata Auzura Qrzura, Selebgram OOTD yang Dituduh Jadi Simpanan Orang dan Dijanjikan Apartemen 50 Juta

×

Profil dan Biodata Auzura Qrzura, Selebgram OOTD yang Dituduh Jadi Simpanan Orang dan Dijanjikan Apartemen 50 Juta

--

ASCOMAXX.com – Auzura banyak disukai warganet lantaran memiliki wajah yang cantik dan gigi gingsul. Selain menjadi selegbram dan menawarkan produk iklan, ternyata Auzura Qrzura memiliki hobi bermain game. Ia kerap memainkan game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Tidak hanya itu wanita kelahiran 2001 ini juga memiliki bisnis online bernama @zura.merch yang menjual parfum dan T-shirt.

Namun namanya kini di sorot oleh akun gosip @manfess.berbahaya. Terlihat dari unggahannya, salah seorang netizen menyebutkan, dirinya sebagai tim dari istri sah dan menuding Auzura Qrzura telah lama menjadi simpanan suami orang.


Baca juga: Nikmatnya Sate Padang dan Kacang Alhamdulilah, Varian Sate Rontok Bikin Sajian Unik Paling Laris!

Baca juga: Jadi MVP! Segini Gaji Megawati Hangestri di Red Sparks, Sudah Capai Angka Rp 158 Juta Per Bulan

Baca juga: Davin Syauqi Siswa SMPN 6 Malang Berhasil Raih Medali dalam Berbagai Ajang Skateboard, Videonya Viral dan Dapat Banyak Apresiasi!

Auzura Qrzura merupakan seorang selebgram berhijab yang memiliki wajah cantik dan lugu yang lahir di Purwakarta, Jawa Barat pada tahun 2001. Ia aktif di salah satu media sosial Instagram dengan akun bernama auzura.qr.

Akun instagram @manfess.berbahaya itu juga mengunggah foto Auzura Qrzura di acara ulang tahunnya. Dalam foto itu terlihat pula seorang pria yang merangkul Auzura dari belakang diduga sosok suami orang tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang tak menyangka atas apa yang dilakukan oleh Auzura.

Sumber:

UPDATE TERBARU