Friday 17th of May 2024

Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

×

Daftar Pemain Sinetron Cahaya Cinta Azzura di RCTI, Balas Dendam Fero Walandouw pada Larasati Nugroho

--

Alur Kisah Cahaya Cinta Azzura

Cahaya Cinta Azzura mengisahkan tentang seorang gadis berhati baik dan lembut bernama Cahaya, yang terpaksa menyamar menjadi orang lain karena terlibat dalam sebuah kasus yang sangat rumit. Cahaya dituduh sebagai pelaku pembunuhan calon suaminya.

Saat dalam pelariannya, Cahaya bertemu dengan Tristan, seorang pria yang terhantui oleh kenangan cinta masa lalunya. Di sisi lain, Cahaya juga berjumpa dengan Pusaka, seorang lelaki yang mampu membuat hatinya tergoyah meskipun terhalangi oleh dendam yang kuat.


Pusaka merupakan anak dari calon suami Cahaya yang tewas. Pusaka mulai terobsesi untuk membalaskan dendamnya kepada Cahaya. Pertanyaan pun muncul, bagaimana Cahaya akan mengungkap kejadian sebenarnya, dan siapakah sebenarnya pembunuh calon suaminya?

Baca juga: Profil dan Biodata Tissa Biani Kekasih Dul yang Lagi Rame Dibanding-bandingkan Netizen Dengan Fuji

Baca juga: Diserang Penggemar! Tissa Biani Sebut Fans Fuji Tak Ada Akhlak dan Etika

Baca juga: Intip Potret Cantik Zoe Abbas Jackson, Pemeran Nike Ardilla The Series dengan Gaya Menawannya!

"Cahaya Cinta Azzura" menjanjikan kisah yang memikat dan penuh emosi, yang dapat menjadi tontonan menarik bagi penonton yang mencari drama dan cerita yang mendalam. Sinetron ini diharapkan akan memberikan hiburan yang memukau kepada pemirsa RCTI.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar pemain sinetron yang berjudul Cahaya Cinta Azzura yang akan segera tayang di RCTI. Kalian yang penasaran dengan aksi mereka, jangan sampai lewatkan sinetron terbarunya nanti. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU