Saturday 11th of May 2024

Diserang Penggemar! Tissa Biani Sebut Fans Fuji Tak Ada Akhlak dan Etika

×

Diserang Penggemar! Tissa Biani Sebut Fans Fuji Tak Ada Akhlak dan Etika

--

ASCOMAXX.com – Tissa Biani Kekasih Dul tengah jadi sorotan netizen gara-gara pertikaiannya dengan fans Fuji. Lantas bagaimana hal ini bisa terjadi? Yuk ikuti pembahasan selengkapnya di sini!

Kejadian ini bermula ketika Tissa Biani mengaku geram dengan fans fuji. Hal ini lantaran banyak oknum yang mengaku sebagai penggemar Fuji terus membanding-bandingkannya.


Banyak oknum yang menyebutnya mirip atau menyama-nyamakannya dengan Fuji. Misalnya dari gaya berpakaiannya. Tissa lantas memberikan tanggapannya. Respon Tissa ini terlihat di unggahan story dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

Baca juga: Perbedaan Keningar dan Kayu Manis, Sangat Mirip! Ternyata Ini yang Membedakannya

Baca juga: Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

Baca juga: Penuh Haru! Entis Bocah Garut yang Rela Putus Sekolah Karena Rawat Ibu ODGJ Akhirnya Dapat Bantuan Dari Mensos

“Fuja fuji fuja fujiii mulu,” tulisnya.

Tissa juga mengunggah tangkapan layar mengenai beberapa komentar yang kemungkinan fans Fuji. Tissa lantas menyebut fans tersebut tidak mempunyai akhlak dan etika.

Ia melakukan ini lantaran fansnya sudah menyakiti hati orang lain dengan menyanjung idolanya sendiri setinggi-tinggi langit. Menurutnya, respon ini bukan berarti ia kesal, namun harus tegas.

Sumber:

UPDATE TERBARU