Sunday 12th of May 2024

Viral di TikTok, Ini Sosok Haris Susanto Pewaris Ambarrukmo Group yang Muda dan Mempesona

×

Viral di TikTok, Ini Sosok Haris Susanto Pewaris Ambarrukmo Group yang Muda dan Mempesona

--

ASCOMAXX.com – Ada banyak orang hebat di Indoneisa salah satunya adalah sosok Haris Susanto. Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai Haris Susanto buat kamu yang tak mau ketinggalan informasinya segera simak pembahasannya di bawah ini untuk kamu.

Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral. Beberapa media sosial yang jadi favorit banyak orang adalah Twitter dan TikTok.


Di kalangan karyawan Amplaz, Haris sejak masih remaja sudah biasa bermain di pusat perbelanjaan yang didirikan ayahnya. Dari sinilah, ia mulai tertarik pada dunia bisnis pusat berbelanjaan.

Baca juga: Siapa Sosok Eric Nam yang Viral Dihujat Usai Dianggap Pro Israel? Intip Profil dan Biodatanya!

Baca juga: Inilah Sosok Azura Luna Si Penipu Anak Joe Biden Asal Jawa Timur, Ngaku Calon Ratu yang Kini Jadi Buronan!

Baca juga: Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

“Mungkin karena melihat saya senang pada mal, suatu saat Bapak saya pernah bilang bahwa nantinya saya akan diberi tugas untuk mengelolanya,” tutur Haris.

Ia bersyukur mendapat kepercayaan dari ayahnya untuk menjadi pengelola hotel dan pusat perbelanjaan tersebut. Ia juga tak menyesal tidak kuliah hingga meraih gelar S-2.

“Saya beruntung ketika teman-teman lain masih sibuk kuliah, saya sudah praktik bisnis secara langsung,” ujarnya.

Di sisi lain Tjia Edy Susanto mengungkapkan, ia sengaja melibatkan anaknya untuk belajar mengelola manajemen perusahaan sejak dini.

Sumber:

UPDATE TERBARU