Sunday 19th of May 2024

Istri Hamka Rusdi Ditemukan Lemas Disamping Jasad Suami dan Anaknya yang Membusuk Selama 2 Minggu

×

Istri Hamka Rusdi Ditemukan Lemas Disamping Jasad Suami dan Anaknya yang Membusuk Selama 2 Minggu

--

Istri Hamka Rusdi Ditemukan Lemas Disamping Jasad Suami dan Anaknya

AQ yang juga ditemukan tewas bersama ayahnya itu sudah meninggal dunia selama tiga hari. Gidion memastikan bahwa tidak ada luka terbuka pada jasad Hamka.

"Pada kasat mata, pada tubuh H tidak ditemukan luka terbuka. Pun ada darah di sekitar jasadnya. Tapi tidak ditemukan luka terbuka," ungkap Gidion.


Karenanya hingga kini pihak kepolisian masih harus menjalani uji forensik berupa histopatologi dan toksikologi guna mengungkapkan penyebab kematian Hamka.

Namun dari hasil pemeriksaan ponsel Hamka, ia sempat mengeluh sakit tenggorokan kepada keluarganya. Sementara di tubuh AQ, ditemukan luka lebam.

"Ada luka. Tetapi, apakah luka itu signifikan dengan luka kematian? Jadi, tidak tampak kasat mata luka terbuka. Ada luka di bagian wajah dan bagian kening. Tapi itu yang harus kita uji forensik berikutnya yang harus menguatkan," ujar Gidion.

"Iya ada luka (lebam pada tubuh AQ). Itu yang mau kita ingin uji lagi. Kalau sajam, itukan cenderung pada sayatan. Ini bukan," lanjut dia.

Baca juga: Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

Baca juga: Hoax? Kasus Klitih di Sragen Bikin Warga Marah: Mandek Ngliteh Opo Digoleki Sak Kabupaten?

Baca juga: Video Viral Klitih di Sragen Meresahkan Warga, Polisi: Memberikan Informasi Hoaks Bisa Dijerat UU ITE

Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Untuk mengetahui penyebab kejadian ini, Polisi masih melakukan penyelidikan intensif terkait kasus temuan jasad bos travel umrah, Hamka Rusdi dan anaknya di rumah milik mereka di Koja Jakarta Utara.

Polisi berusaha mengorek keterangan dari istri Hamka Rusdi dan seorang balitanya yang diketahui masih hidup meski selama hampir dua pekan hidup dan tinggal bersama jasad.

Jasad Hamka Rusdi dan bayinya ditemukan sudah membusuk di dalam rumah. Hamka dan bayinya yang berusia 1,5 tahun membusuk di rumah selama dua pekan. 

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Bagaimana menurutmu? Pastikan kamu mengikuti Ascomaxx.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU