Tuesday 21st of May 2024

Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

×

Siapa Rio Alexander? Inilah Sosok Kapolres Binjai yang Minta Warga Tak Hakimi Pencuri Mobil Hingga Viral

--

Rio memimpin upaya pembebasan beberapa sandera dalam beberapa kesempatan sebelumnya ketika berhadapan dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang dipimpin oleh Egianus Kogoya.

Hasilnya, personel Polres Nduga berhasil menangkap seorang mata-mata atau intel dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang dipimpin oleh Egianus Kogoya.


Diketahui bahwa pelaku percobaan pencurian sepeda motor tersebut diduga sering melakukan tindakan serupa di wilayah hukum Polres Binjai. Bahkan, pencuri tersebut diduga juga telah dilaporkan dalam kasus yang sama di Polsek Binjai Barat.

Baca juga: Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

Baca juga: Lokasi dan Jadwal Konser Gilga Sahid di Jawa Timur November 2023, Catat Tanggalnya Agar Tak Ketinggalan Keseruannya

Baca juga: Kalahkah Persebaya, Hanindhito Himawan Pramana Rencanakan Tambah Pemain Baru Untuk Persik

Saat beraksi pada malam Selasa itu, pelaku ketahuan oleh warga saat mencoba mencuri sepeda motor Honda Beat berwarna biru dengan nomor polisi BK 4947 PBF yang diduga terparkir di halaman toko.

Kunci T rakitan juga disita sebagai barang bukti dari pelaku. Kejadian ini mengakibatkan kemacetan lalu lintas di Jalan Lintas Medan-Aceh.

Sumber:

UPDATE TERBARU