Thursday 2nd of May 2024

Link Video Viral Jasa Fotocopy Keliling di Medan, Ramai Dikerubungi dengan Harga Per Lembar Fantastis

×

Link Video Viral Jasa Fotocopy Keliling di Medan, Ramai Dikerubungi dengan Harga Per Lembar Fantastis

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral jasa foto kopi keliling di Medan yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, rekaman video penjual jasa fotokopi keliling di Kota Medan, Sumatera Utara viral di media sosial. Harga satuannya pun membuat syok karena dipatok Rp10.000 untuk satu lembar.


Baca juga: Skandal Chat Mesum Guru - Murid SMA di Bengkulu Temukan Fakta Baru, Ada Nama Lain yang Terungkap! Orang yang Sama?

Baca juga: Bukan Cuma Feni JKT48, Inilah Daftar Member Quadlips Generas Pertama Sister Group AKB48!

Baca juga: Dukungan Mas Dhito Hingga Persik Kediri Berhasil Masuk Liga 1 Indonesia, Siap Berburu Amunisi Baru?

Video jasa fotokopi keliling ini viral di TikTok usai diunggah akun @Wahyudii.07. Dalam keterangannya dia menuliskan keterangan 'mahal banget harganya'.

Unggahan tersebut pun ramai dibahas warganet yang turut membagikan pengalaman mereka saat memanfaatkan jasa fotokopi keliling tersebut. Dikarenakan, harga yang dipatok dinilai terlalu fantastis, 10 kali lipat dari harga normal fotokopi pada umumnya.

Awalnya, pengunggah video mengira lapak pemotor yang ramai tersebut berjualan makanan. Ketika didatangi, ternyata mereka menawarkan jasa fotokopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU