Friday 10th of May 2024

Kisah Pembunuhan Massal! Sinopsis Film Horor Guimoon: The Lightless Door (2021) Tempat Pelatihan Penuh Misteri

×

Kisah Pembunuhan Massal! Sinopsis Film Horor Guimoon: The Lightless Door (2021) Tempat Pelatihan Penuh Misteri

--

Film ini juga melibatkan Kim So Hye, mantan anggota I.O.I yang telah memasuki dunia akting, serta Hong Jin Ki yang saat ini berperan dalam Lovers of the Red Sky. Tak hanya itu, ada juga Lee Jun Hyung, seorang aktor pendatang baru yang terlibat dalam film ini.

Baca juga: Makin Kreatif! Begini Cara Membuat Tren TikTok Al Disney, Bisa Buat Poster Film Sendiri


Baca juga: Sinopsis Film Munkar Adaptasi Kisah Horor Hantu Herlina, Santet Kiriman Dukukn yang Teror Pondok Pesantren

Baca juga: Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

Sinopsis Film Guimoon: The Lightless Door (2021)

Sinopsis film Guimoon: The Lightless Door mengisahkan tentang sebuah pusat pelatihan di Guisari yang terkenal karena pembunuhan massal pada tahun 1990 yang melibatkan seorang petugas kebersihan yang membunuh pelanggan dan dirinya sendiri.

Kejadian-kejadian tragis seperti bunuh diri atau kematian akibat kecelakaan terus terjadi di pusat pelatihan ini setiap tahun, hingga akhirnya pusat pelatihan tersebut ditutup. Tempat ini dibiarkan terbengkalai selama bertahun-tahun, dan beredar rumor tentang guimoon (pintu yang hanya digunakan oleh hantu) yang terhubung dengan pusat pelatihan ini.

Kabar yang beredar adalah bahwa orang-orang masuk ke pusat pelatihan, tetapi tak satupun yang keluar. Do Jin, yang diperankan oleh Kim Kang Woo, adalah seorang direktur lembaga penelitian psikis yang pergi ke pusat pelatihan ini untuk mencari jawaban tentang kematian ibunya, yang meninggal saat ia melakukan eksorsisme di tempat tersebut.

Di sisi lain, tiga mahasiswa bernama Hye Young (Kim So Hye), Tae Hoon (Lee Jung Hyung), dan Won Jae (Hong Jin Ki) memutuskan pergi ke pusat pelatihan untuk merekam video untuk sebuah kontes.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis film horor Korea Taste of Horror (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan dari aksi pemerannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU