Sunday 28th of April 2024

Kisah Pembunuhan Massal! Sinopsis Film Horor Guimoon: The Lightless Door (2021) Tempat Pelatihan Penuh Misteri

×

Kisah Pembunuhan Massal! Sinopsis Film Horor Guimoon: The Lightless Door (2021) Tempat Pelatihan Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film horor Korea yang berjudul Guimoon: The Lightless Door (2021) yang kini sudah bisa disaksikan. Nah, jika kalian penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan film Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.

Film horor saat ini telah menjadi salah satu genre yang sangat diminati oleh penonton di seluruh dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, film-film horor telah mengalami perkembangan yang mengesankan dalam hal cerita, efek khusus, dan penyajian yang lebih kompleks.

Baca juga: Makin Kreatif! Begini Cara Membuat Tren TikTok Al Disney, Bisa Buat Poster Film Sendiri

Baca juga: Seram! Sinopsis Film Horor Sister Death (2023), Seorang Suster Baru yang Dihantui Sosok yang Mengganggunya

Baca juga: Jadwal Tayang Film Munkar, Baru Rilis Poster Langsung Tuai Kecaman: Nggak Pantas Kalau Salat Dijadikan Film Kayak Begini

Detail Film Guimoon: The Lightless Door (2021)

Guimoon: The Lightless Door (귀문) adalah sebuah film horor Korea yang diproduksi oleh CJ CGV Screen X dan dirilis pada tanggal 25 Agustus 2021 di Korea Selatan. Film ini akan segera tersedia di platform Viu.

Sutradara Sim Deok Geun menggarap film ini, yang mengangkat cerita Pusat Pelatihan Guisari yang pernah ditutup setelah terjadinya pembunuhan massal pada tahun 1990, di mana sejumlah orang tiba-tiba menghilang. Di zaman sekarang, kejadian mengerikan terulang saat guimoon benar-benar terbuka.

Guimoon: The Lightless Door menampilkan Kim Kang Woo, seorang aktor terkemuka yang telah berperan dalam berbagai drama dan film Korea, termasuk perannya sebagai pemeran utama dalam drama Goodbye Mr. Black dan 9.9 Billion Woman.

Sumber:

UPDATE TERBARU