Friday 10th of May 2024

Manisnya Kisah Cinta Josephine Langford Dari After, Cek Link Nonton Film The Other Zoey (2023) Full Movie Sub Indo

×

Manisnya Kisah Cinta Josephine Langford Dari After, Cek Link Nonton Film The Other Zoey (2023) Full Movie Sub Indo

--

Sinopsis Film The Other Zoey (2023)

Menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan komputer yang sangat cerdas bernama Zoey Miller (Josephine Langford) yang berpura-pura menjadi pacar dari Zach (Drew Starkey) akibat kecelakaan sepedah yang mebuat dirinya amnesia.

Tanpa disadari Zoey Miller (Josephine Langford) ternyata memiliki perasaan pada sepupu Zach, yaitu Miles (Archie Renaux). Kedua pria itu sangat menawan dan sangat tampan membuat Zoey Miller (Josephine Langford) terpaksa membuat keputusan dalam memilihnya. Lantas akankah Zoey Miller akan memilih Zach atau bahkan sebaliknya? 

Daftar pemeran film The Other Zoey


Dibintangi oleh aktor dan aktris yang sangat terkenal seperti mahasiswa yang terkenal sangat cerdas, Zoey Miller diperankan oleh Josephine Langford.

Pemain sepak bola yang sangat terkenal di kampus Zach MacLaren diperankan oleh Drew Starkey serta sepupu Zach, Miles yang diperankan oleh Miles Archie Renaux

Baca juga: Rencana Pencarian Ayah dan Guru Xiao Yan! Lanjut Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 69 Sub Indonesia

Baca juga: RILIS! Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 8 SUB INDO, Pertempuan Wang Lin yang Semakin Brutal

Baca juga: 4 Lokasi Perburuan Situ Nan! Lanjut Nonton Donghua Renegade Immortal (2023) Episode 9 Subtitle Indonesia

Nonton Film The Other Zoey (2023) Full Movie Sub Indo

Siapa yang hobi nonton film? Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Untuk link nonton kalian bisa ikuti link di bawah ini ya:

TONTON DI SINI!

Kamu bisa langsung copy link tersebut dan paste melalui browsermu. Selanjutnya, kamu sudah bisa menyaksikan anime ini dengan nyaman.

Itu dia informasi yang dapat kami berikan mengenai sinopsis dan link nonton The Other Zoey (2023) full movie sub Indo. Jangan lupa ikuti terus website kami yang menyajikan konten seru, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU