Friday 24th of May 2024

Ini Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asli, Ramai Jadi Serbuan Netizen Usai Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

×

Ini Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asli, Ramai Jadi Serbuan Netizen Usai Bunuh Bayinya yang Baru Lahir

--

Kronologi Kejadian

Gagal membuang jasad bayi dengan menyiram air toilet, akhirnya Zhafira Devi memasukkan jasad bayi ke sebuah kantong kresek dan membuangnya di area parkir premium Bandara Ngurah Rai Bali dan ketahuan CCTV.

Dimana CCTV area di area parkir premium Terminal Keberangkatan Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai memperlihatkan selebgram Semarang tersebut buang sesuatu.


Jasad bayi lengkap dengan ari-ari dan tali pusar ditemukan oleh petugas kebersihan bandara yang menemukannya sekira pukul 16.30 WITA.

Baca juga: Siapa Wanita yang Membuat Enuh Nugraha Lulusan ITB Jadi ODGJ di Jalanan, Ternyata Ini Sosoknya

Baca juga: Lagi Trending! Video Teror Klitih Ring Road Madiun Viral di Tangkap Warga, Begini Faktanya

Baca juga: Viral Klitih di Ring Road Madiun Bikin Geger, Polisi Buka Suara: Itu Hoaks!

Nama Akun Instagram Zhafira Devi yang Asl

Instagram menjadi salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan. Instagram merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Sebagai seorang selebgram, Zhafira memiliki pengikut yang banyak di media sosial. Usai insiden ini, banyak warganet yang mencari informasi lebih lanjut tentang Zhafira di Instagram.

Akun Instagram dengan username @zhafiradevilie yang sempat menjadi sorotan, kini sudah tidak dapat diakses. Zhafira juga memiliki akun Facebook dengan nama Zhavira Devi Lie, namun akun tersebut juga tidak aktif.

Zhafira saat ini sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Ia dikenakan Pasal 342 KUHP tentang pembunuhan bayi dengan perencanaan.

Nah, demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Vakun instagram zhafira devi yang asli. Semoga membantu! Ingatlah untuk selalu bijak dan hati-hati dalam menggunakan media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU