Sunday 5th of May 2024

Viral! Link Video Mesum 42 Detik Sepasang Kekasih di Kuburan China Banyuwangi, Kini Jadi Buruan Warganet

×

Viral! Link Video Mesum 42 Detik Sepasang Kekasih di Kuburan China Banyuwangi, Kini Jadi Buruan Warganet

--

ASCOMAXX.com - Video viral yang melihatkan dua sejoli mesum di Kuburan Cina Banyuwangi kini tengah jadi perbincangan dan jadi buruan warganet. Video berdurasi 42 detik tersebut kemudian dilakukan penyelidikan. Berikut informasi lengkapnya.

Penduduk sekitar pemakaman di Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Banyuwangi, terkejut ketika mereka mengetahui bahwa tempat biasa mereka lewati telah digunakan oleh pasangan yang sekarang viral di media sosial untuk berhubungan intim.


Kejadian tak senonoh ini pertama kali terungkap melalui media sosial, sehingga banyak warga yang baru mengetahui hal ini. Ternyata, tindakan tersebut berlangsung tanpa sepengetahuan penduduk yang biasanya melewati area tersebut.

Seorang warga, Fahmi Anang, mengakui bahwa ia baru mengetahui aksi tak senonoh pasangan tersebut setelah melihatnya di media sosial. Ia merasa bingung mengapa tempat yang seharusnya dijaga dengan baik justru menjadi saksi bisu dari tindakan yang tidak terpuji oleh pasangan tersebut.

Baca juga: Lowongan Kerja PT. Nutrifood Terbaru Tahun 2023, Fresh Graduate Semua Jurusan Yuk Daftar!

Baca juga: Berbagai Potensi yang Menyongsong Kota Batam Jadi Provinsi Baru! Simak Prospek dan Tantangan yang Mungkin Dihadapi

Baca juga: 9 Kecamatan yang Bergabung Kabupaten Agam Tuo dalam Rencana Pemekaran Wilayah

Saat diwawancarai oleh petugas kepolisian, Fahmi Anang mengaku tidak mengetahui kapan tindakan itu terjadi, meskipun rumahnya hanya beberapa meter dari lokasi makam.

Hal yang sama berlaku bagi keluarga lain di sekitar wilayah tersebut, yang juga tidak mengetahui aksi tersebut karena mereka berada di rumah saat siang hari.

Link Video Mesum 42 Detik Viral

Sebelumnya, media sosial di Banyuwangi dihebohkan dengan video aksi tak senonoh dari dua sejoli yang kini viral. Dalam video berdurasi 42 detik itu, pasangan ini terlihat sedang berhubungan intim, diduga dilakukan pada siang hari di pemakaman warga Tionghoa.

Sumber:

UPDATE TERBARU