Friday 24th of May 2024

Viral! Link Video Mesum 42 Detik Sepasang Kekasih di Kuburan China Banyuwangi, Kini Jadi Buruan Warganet

×

Viral! Link Video Mesum 42 Detik Sepasang Kekasih di Kuburan China Banyuwangi, Kini Jadi Buruan Warganet

--

Orang yang mengunggah video tersebut bersembunyi di balik makam dan merekam momen ketika kedua sejoli itu berhubungan intim seperti suami istri. Pada akhir video, orang yang mengunggah berlari menjauh dari lokasi melalui anak tangga.

Setelah menerima laporan, polisi segera melakukan penyelidikan dengan mendatangi lokasi kejadian yang diduga terjadi di pemakaman warga Tionghoa di Dusun Resomulyo, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.


Baca juga: Resmi Dilantik Menjadi Raja Baru Malaysia, Ini Sosok Sultan Ibrahim ibni Almarhum Sultan Iskandar

Baca juga: Berbagai Potensi yang Menyongsong Kota Batam Jadi Provinsi Baru! Simak Prospek dan Tantangan yang Mungkin Dihadapi

Baca juga: Rencana Pemekaran Kabupaten Agam Menjadi Kabupaten Agam Tuo dengan Ibukota di Nagari Koto Tangah

Kanit Reskrim Polsek Genteng, IPDA Agus Purnomo, mengonfirmasi bahwa tindakan yang tidak terpuji tersebut terjadi di pemakaman tersebut. Ini diperkuat dengan bentuk bangunan di sisi atas bukit yang sama dengan yang terlihat dalam video tersebut.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi atau warga yang tinggal di sekitar wilayah pemakaman tersebut. Namun, belum ada kesimpulan tentang kapan peristiwa ini sebenarnya terjadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU