Sunday 28th of April 2024

Nam Soon dalam Bahaya! Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo Tayang Hari Ini

×

Nam Soon dalam Bahaya! Link Nonton Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) Episode 7-8 Sub Indo Tayang Hari Ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) episode 7-8 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Drama China Romantis Baru! Yuk Kepoin Sinopsis Da Nei Mi Tan Zhi Yin Yuan Jie (2023) yang Dibintangi Ma Haodong dan Xu Zhenzhen

Baca juga: Nonton Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kembalinya Orang Masa Lalu yang Membawa Cinta!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Persahabatan dan Cinta Antar Sesama Sahabat

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Alur Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023)

Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, aksi, komedi, dan supernatural. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 힘쎈여자 강남순 dan merupakan sequel dari drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Shik dan penulis skrip Baek Mi Kyung. Strong Girl Namsoon (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 Oktober 2023 dengan total 16 episode melalui platform streaming TVing dan Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU