Friday 3rd of May 2024

Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Persahabatan dan Cinta Antar Sesama Sahabat

×

Link Nonton Drama BL Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Kisah Persahabatan dan Cinta Antar Sesama Sahabat

--

ASCOMAXX.com – Only Friends Series merupakan drama Thailand yang tayang di GMMTV dan selalu trending di twitter setiap episodenya. Sampai dengan hari ini 28 Oktober 2023, drama ini sudah tamat dan juga membuat para penggemar sedih akan berakhirnya series ini. Namun kamu jangan khawatir kalau ketinggalan.

Biar gak ketinggalan, disini kami akan membagikan soal Link Nonton Drama Only Friends (2023) SUB INDO Full Episode 1-12 yang akan kami share dengan link nontonnya disini.


Ketika menyebutkan kata drama BL (boys’ love), banyak yang akan langsung berpikir tentang Thailand, pelopor genre tersebut saat ini – bahkan melampaui Jepang, yang mempopulerkan terminologi Yaoi melalui manga.

Baca juga: Nonton Drama Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Pertemuan Liu Yu dan Wang Sen!

Baca juga: Sekuel Novel Andrea Hirata! Cek Link Nonton Film Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor (2013) Full Movie GRATIS

Baca juga: Link Nonton Drama China Yu Ni Xiang Yu Hao Xing Yun (2023) SUB INDO Full Episode 1-24, Kisah Ikatan Persahabatan dan Cinta yang Tak Biasa

Only Friends bertabur bintang terkenal, seperti First Kanaphan, Khaotung Thanawat, Force Jiratchapong, Book Kasidet, Neo Trai Nimtawat, dan Mark Pakin. Dalam drama ini, GMMTV dinilai sangat berani karena menampilkan banyak adegan dewasa.

Only Friends gak hanya mengangkat soal kisah cinta, tetapi persahabatan juga. Bahkan, ada banyak pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari drama ini.

Daftar Pemain Only Friends (2023)

Book Kasidet Plookphol sebagai Mew
Force Jiratchapong Srisang sebagai Top
Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan sebagai Ray
First Kanaphan Puitrakul sebagai Sean
Neo Trai Nimtawat sebagai Boston
Mark Pakin Kunaanuwit sebagai Nick

Sumber:

UPDATE TERBARU