Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kembalinya Orang Masa Lalu yang Membawa Cinta!

×

Nonton Drama China Mr. & Mrs. Chen (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kembalinya Orang Masa Lalu yang Membawa Cinta!

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama China yang berjudul Mr. & Mrs. Chen (2023). Kisah yang seru dan menarik membuat drama ini selalu dinantikan. Kalian yang juga sudah penasaran, langsung saja simak dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Drama China telah lama menjadi daya tarik di dunia hiburan. Setiap produksi drama China membawa cerita yang memikat dan mendalam, memikat penonton dengan alur yang tak terduga dan karakter yang mendalam.

Baca juga: Link Nonton Wedding Agreement Season 2 Full Episode, Sibuk Masing-masing! Rumah Tangga Tari Bian Terancam

Baca juga: Link Nonton Drama Rise of Empires: Ottoman Season 1-2 Full Episode Sub Indo, Ancaman Mengintai Sebuah Kekaisaran!

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Kirik Hayatlar (Broken Lives) Sub Indo Full Episode 1-100, Sebuah Rahasia Besar dalam Sebuah Hubungan Asmara

Tentang Drama Mr. & Mrs. Chen (2023)

Mr. & Mrs. Chen (2023) adalah drama China terbaru bergenre aksi dan romance. Memiliki total 32 episode, drama ini telah tayang pada 11 Oktober 2023 yang tayang Setiap Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Drama Mr. & Mrs. Chen (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Mr. & Mrs. Wu, Mei Hua Hong Tao, Mei Hua Tao Hong, 梅花红桃 dan 梅花紅桃. Drama ini disutradarai oleh Jiao Yong Liang yang bisa kalian saksikan dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini merupakan remake dari film Amerika berjudul Mr. & Mrs. Smith (2005).

Alur Kisah Drama Mr. & Mrs. Chen (2023)

Berlatar pada tahun 1940-an, mantan kekasih Zuo Shuang Tao dan Chen Jia Ping secara tak terduga bertemu kembali dan membangkitkan cinta mereka dalam dunia mata-mata saat mereka mengejar tujuan yang sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU