Thursday 2nd of May 2024

Live Streaming Zee dan Freya JKT48 Jualan Perdana di Shopee, Ada Keuntungan Untuk 1.500 Orang Pertama

×

Live Streaming Zee dan Freya JKT48 Jualan Perdana di Shopee, Ada Keuntungan Untuk 1.500 Orang Pertama

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai JKT48 akan melakukan live streaming Shopee Live oleh Zee dan Freya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Penggemar JKT48 pastinya sudah tidak asing dengan sosok Zee yang memiliki nama asli Azizi Asadel. Namun, mungkin masih banyak yang belum tahu bahwa Zee adalah putri dari aktor sekaligus presenter kenamaan di Indonesia yaitu Akhmad Fadli, yang merupakan kembaran presenter Fadlan Muhammad.


Baca juga: Perbedaan Bedak Wardah Two Way Cake Biru dan Hijau Adalah? Pastikan Memilih Sesuai dengan Kondisi Kulitmu!

Baca juga: Hal-hal yang Tidak Termasuk dalam Jurus Makin Cakap Digital Adalah Apa? Simak Pembahasan Lengkap Disini!

Baca juga: Lou adalah Luna, Lanjut Baca Manhwa Moonlight Library Chapter 38 Bahasa Indonesia

Seperti sang ayah, Zee juga punya kembaran, lho! Saudara kembar Zee bernama Akhmad Athir Ar-Raafi. Selain saudara kembar, Zee juga punya satu kakak laki-laki, satu adik laki-laki, dan satu adik perempuan.

Pemilik julukan ‘Gadis tomboy yang semangatnya meletup-letup’ ini merupakan salah satu member JKT48 dengan fanbase terbesar, yang membuatnya disebut sebagai Oshi Sejuta Umat.

Sukses sebagai member JKT48 generasi ketujuh, Zee kini telah melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan memerankan dua film layar lebar yaitu ‘Kalian Pantas Mati’ yang rilis pada 2022 dan ‘Ancika 1995’ yang sedang dalam tahap produksi.

Sumber:

UPDATE TERBARU