Sunday 19th of May 2024

Viral Roy CDC Kakak Rich Brian Gabung Jadi Personel Baru Weird Genius Gantikan Gerald Liu

×

Viral Roy CDC Kakak Rich Brian Gabung Jadi Personel Baru Weird Genius Gantikan Gerald Liu

--

Ketika mengumumkan pengunduran diri Gerald Liu, Weird Genius memastikan bahwa mereka akan tetap berevolusi sebagai sebuah grup.

“Nantikan evolusi kami yang berikutnya!” tulis Weird Genius dalam pernyataan di Instagram resminya.


Berdasarkan pengalaman Weird Genius yang sudah berkarya sejak 2016, ditinggal oleh personelnya bukanlah hal baru. Sebelumnya pada tahun 2019, Reza Arap dan Eka Gustiwana berpisah dengan Billy Taner, dan digantikan Gerald Liu.

Roy juga sebelumnya pernah merilis beberapa karya sebagai artis solo, seperti Rendang (2017) dan Painful (2019).

“Empat tahun terakhir merupakan tahun yang bersejarah bagi kami. Menelurkan beberapa karya terbaik dan mewarnai panggung demi panggung yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh kami,” tulis Weird Genius.

“Tentunya perjalanan kami tidak terlepas dari kontribusi Gerald, sebagai salah satu member Weird Genius. Kami berterima kasih untuk dedikasi dan kontribusi Gerald di dalam Weird Genius. Setiap perjalanan memiliki lika liku dan tantangannya masing-masing, kami sepakat untuk memulai tahapan yang baru,” pungkasnya.

Baca juga: Daftar 6 Kecamatan yang Masuk Pemekaran Kabupaten Renah Indojati di Pesisir Selatan, Cek Apa Wilayahmu Termasuk

Baca juga: Sengit! Nonton Donghua Soul Land 2 (2023) Episode 20-21 SUB INDO, Hou Yuhou Vs Ning Tian

Baca juga: Kelurahan Melayu Rencana Bakal Lakukan Pemekaran di Sejumlah RT Karena Penduduk Padat, Pemerintah Masih Mempertimbangkan!

Lahir di Jakarta pada tanggal 7 Mei 1994, RoyCDC mewarisi bakat musik dari keluarga, RoyCDC memiliki dedikasi dan totalitas yang luar biasa dalam profesinya sebagai seorang DJ.

Tak sekadar hidup dalam bayang-bayang ketenaran saudara kandungnya, RoyCDC telah membuktikan bahwa dia adalah seorang individu yang berdiri di atas kakinya sendiri dalam industri musik.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Roy CDC Kakak Rich Brian Gabung Jadi Personel Baru Weird Genius Gantikan Gerald Liu. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU