Thursday 2nd of May 2024

Sengit! Nonton Donghua Soul Land 2 (2023) Episode 20-21 SUB INDO, Hou Yuhou Vs Ning Tian

×

Sengit! Nonton Donghua Soul Land 2 (2023) Episode 20-21 SUB INDO, Hou Yuhou Vs Ning Tian

--

ASCOMAXX.com – Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect kini ceritanya semakin seru dan semakin mendebarkan untuk di ikuti keseruannya. Donghua yang satu ini di jamin bikin kamu suka dengan jalan cerita yang di suguhkan. Kini Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect mau memasuki episode 20-21 barunya.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Link Nonton Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 21 Sub Indo yang akan ada link nya sekalian. Langsung aja cekidot!


Di Benua Douluo, sepuluh ribu tahun setelah berdirinya Sekte Tang, dunia tidak lagi dipenuhi oleh sihir, Dou-Qi, atau seni bela diri. Namun, dunia ini kini dihuni oleh Essence Spirits.

Baca juga: Nonton Drama The Ship Show (2023) Full Movie Sub Indo, Araw dan Chia Menang Sebagai Big Love Team!

Baca juga: Nonton Drama Quan Zhi Zhu Fu Pei Yang Ji Hua Episode 1 2 3 SUB INDO, Awal Pertemuan Liu Yu dan Wang Sen!

Baca juga: Profil Letjen TNI Agus Subiyanto Resmi Jadi KSAD Baru! Berikut Jabatan yang Pernah Diemban!

Meskipun Sekte Tang mengalami kemunduran, harapan akan kebangkitan kembali muncul saat satu generasi Jenius lahir. Mereka adalah generasi baru yang dikenal sebagai Tujuh Monster Shrek, yang bertekad menghidupkan kembali kejayaan Sekte Tang dan menulis ulang kisah gemilangnya.

Binatang Jiwa, makhluk berusia jutaan tahun, memegang peran penting dalam kehidupan Benua Douluo. Mereka memiliki kekuatan luar biasa, seperti mengendalikan matahari, bulan, dan bahkan pemetik bintang kematian. Sebuah sistem panduan jiwa baru mengancam eksistensi Sekte Tang, dan semua misteri serta keajaiban akan terungkap satu per satu.

Sumber:

UPDATE TERBARU