Sunday 12th of May 2024

Rekomendasi Formasi Terbaik eFootball Selain 424 yang Wajib Kamu Coba

×

Rekomendasi Formasi Terbaik eFootball Selain 424 yang Wajib Kamu Coba

--

Bermain game merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan. Kamu bisa melepas penat dengan bermain game. Selain itu, kamu juga bisa mengasah otak karena beberapa game memerlukan taktik tertentu.

eFootball 2024 adalah salah satu gim sepak bola yang dirancang semirip mungkin dengan sepak bola di dunia asli. Pemain tak hanya bisa menentukan klub dan daftar pemain bola untuk bertanding, tetapi juga bisa mengatur formasi pemain.


Baca juga: Lirik Terjemahan Lagu Kaka Main Salah Viral di TikTok, Ternyata Artinya Bikin Tercengang!

Baca juga: Debut Pertama Putri Delina Anak Sule Main Film, Cek Sinopsis Wakaf (2023) Produksi Super Media Pictures

Baca juga: Makin Tak Sabar! Jisoo BLACKPINK Dikabarkan Main Film Omniscient Reader's Viewpoint

Formasi 424 eFootball 2024

Formasi 424 eFootball 2024 masih dicari pemain gim ini sebab diklaim bisa memberi pertahanan yang baik untuk tim yang dimainkan. Namun, formasi 424 juga disebut tak bisa ditemukan di eFootball 2024.

Formasi 424 disebut sebagai salah satu formasi unik di eFootball. Menurut salah satu pemain eFootball 2024 yang dikutip dari YouTube Boyek Gaming, diketahui bahwa formasi 424 eFootball 2024 tak lagi ditemukan.

Rekomendasi Formasi Terbaik eFootball Selain 424

1. Formasi 433

Ini adalah salah satu formasi yang paling sering digunakan pemain eFootball 2024. Formasi ini unggul dalam penyerangan dengan kekuatan di lini tengah.

2. Formasi 343

Pemain bertahan digantikan dengan penyerang yang bisa membuat tim lawan menjadi lebih waspada. Formasi ini disebut sedikit sulit dikuasai dan hanya bisa digunakan tim dengan tiga pemain bertahan.

3. Formasi 532

Dalam formasi ini, terdapat lima pemain bertahan yang membantu meningkatkan stabilitas tim di kotak pertahanan. Dengan begitu, pemain di lini tengah dan lini depan menjadi lebih bebas untuk bermain dan tak perlu memikirkan pertahanan tim lagi.

4. Formasi 4312

Formasi 4312 digunakan tim yang memiliki Messi di daftar pemainnya. Selain itu, formasi ini bagus dipakai apabila ada gelandang serang.

5. Formasi 442

Pemain bisa menggunakan empat pemain bertahan, dua gelandang tengah, dan dua gelandang sayap.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai tips menjual pemain di efootball. Jangan lupa untuk dipraktekkan, ya. Mudah Bukan? Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU