Monday 17th of June 2024

Diduga Selingkuh! Klarifikasi Rina Fitri, Istri Perwira TNI Sebut Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

×

Diduga Selingkuh! Klarifikasi Rina Fitri, Istri Perwira TNI Sebut Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

--

Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Diduga Selingkuh

Isunya dikatakan oleh istri Surya Wibawa Suparman di depan suaminya dan jajaran pejabat Pomdam Jaya. Karenanya, akun Instagram tersebut berani membuka isu perselingkuhan yang memberi tamparan keras pada institusi TNI.

Persit sebagai wadah para istri anggota TNI sendiri mengaku sudah tidak asing lagi dengan gosip selingkuh tersebut. Konon alasan Rina Fitri berselingkuh dengan pengusaha itu yaitu karena sang suami tidak bisa memberikan kepuasan di ranjang. Bahkan disebutkan jika bagian milik perwira TNI AD itu berukuran kecil sehingga dinilai kurang memuaskan.


Baca juga: Viral Rina Fitri Istri Kolonel Surya Wibawa Suparman Selingkuh Dengan Pengusaha 60 Tahun Disebut Lantaran Itunya Kecil

Baca juga: Profil dan Biodata Rina Fitri Istri Surya Wibawa Suparman, Politikus PPP yang Diduga Selingkuh Dengan Pengusaha Beristri

Baca juga: Karina Dinda Lestari, Istri Polisi yang Diduga Selingkuh Ngaku Dapat Pemaksaan dari Andy Wahab, Padahal Sering Jalan Bareng

Klarifikasi Rina Fitri: Penyebar Hoax Bakal Terancam Pidana

Rina Fitri disebut berselingkuh dengan seorang pria berusia 60 tahun yang merupakan seorang pengusaha. Kabar skandal perselingkuhan Rina Fitri menyebar luas, terutama di media sosial, terlebih lagi saat ia tengah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Tapi, Rina Fitri telah memberikan klarifikasi terkait tuduhan-tuduhan tersebut. Menurutnya, banyak pihak yang mencoba menghancurkan nama baiknya dengan berita palsu seperti itu.

Tak hanya itu, Rina telah melaporkan pihak yang telah menuduhnya melakukan perselingkuhan kepada pihak berwajib.
Akibat isu perselingkuhan ini, reputasi Rina Fitri sebagai caleg berpotensi mengalami penurunan.

Demikian Klarifikasi Rina Fitri. Kami harap informasi ini bisa membantu menjawab pertanyaan kamu ya! Terimakasih sudah membaca! Namun jangan lupa untuk memfilter semua informasi yang kamu dapat di internet! 

Sumber:

UPDATE TERBARU