Tuesday 21st of May 2024

Viral User Twitter Ini Ungkap Akmal si Penipu Tiket Coldplay, Rugi Sampai Ratusan Juta dan Korban Berjumlah 38 Orang!

×

Viral User Twitter Ini Ungkap Akmal si Penipu Tiket Coldplay, Rugi Sampai Ratusan Juta dan Korban Berjumlah 38 Orang!

--

ASCOMAXX.com – Meski mayoritas pembeli tiket biasanya adalah orang yang secara langsung ingin menonton konser Coldplay, tak sedikit pula pembeli yang memanfaatkan momen tersebut untuk menjual kembali tiket yang telah dibelinya kepada orang lain.

Biasanya, mereka disebut dengan calo yang menawarkan tiket kepada para penggemar dengan harga lebih mahal hingga dua kali lipat dari harga normal.


Hal penipuan kini terjadi lagi, yang mana viral di akun Twitter @nabilaviraa yang telah membeberkan identitas pelaku yang diketahui bernama Akmal Maulana Abdillah ini telah menipu dengan lebih dari Rp260 juta.

Baca juga: Ngaku Lelah! Kevin Steven Salim Sopir Fortuner Tabrak Wanita hingga Koma, Hasil Negatif Narkoba dan Tidak Mabuk

Baca juga: Video Viral Driver Ojol Aniaya Pemuda di Makasar Karena Diajak Berhubungan Sesama Jenis, Korban: Malu Pak

Baca juga: Profil Biodata Amran Sulaiman, Lengkap dengan Kekayaan, Keluarga, Umur dan Pendidikan

Melakukan pembelian tiket secara cash on delivery (COD) hingga membuat surat perjanjian, membuat korban yakin membeli tiket konser Coldplay dari Akmal.

“Jadi beberapa bulan yang lalu gue beli tiket coldplay cat 4 di akmal ini.@anandasjasmincod 1on1 sama akmal di daerah cempaka putih berikut dengan buat surat perjanjian bermaterai dll,” ungkap akun @nabilaviraa

Sumber:

UPDATE TERBARU