Monday 6th of May 2024

Ngaku Lelah! Kevin Steven Salim Sopir Fortuner Tabrak Wanita hingga Koma, Hasil Negatif Narkoba dan Tidak Mabuk

×

Ngaku Lelah! Kevin Steven Salim Sopir Fortuner Tabrak Wanita hingga Koma, Hasil Negatif Narkoba dan Tidak Mabuk

--

ASCOMAXX.com - Sebuah video rekeman CCTV jalan gegerkan masyarakat. Dalan video terekam sosok Kevin Steven Salim yang mengendari mobil Fortuner menabrak wanita hingga terpental jauh. Silahkan simak pembahasan secara lengkap berikut ini.

Nama Kevin Steven Salim kini sedang menjadi banyak perbincangan publik karena telah menabrak seorang wanita yang tengah duduk di atas motornya di tepi jalan kawasan Kembangan Jakarta Barat. Karena terpental sejauh 10 meter, korban saat ini masih dalam keadaan koma.


Dilansir dari berbagai sumber Kevin Steven Salim bukan orang biasa. Banyak orang yang mengenal Kevin Steven Salim dan mengatakan bahwa Kevin memiliki latar belakang yang tak sembarangan.

Dari situlah banyak orang yang penasaran dengan siapa sosok Kevin Steven Salim yang menabrak wanita sejauh 10 meter ini.

Baca juga: Profil Biodata Kevin Steven Salim Pengendara Fortuner Tabrak Remaja Terpental Jauh, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Baca juga: Kumpulan Lagu Melayu Slow Rock Populer Full 4 Jam Non Stop Buat Temani Kerja atau Nugas Seharian

Baca juga: Daftar Lagu Slow Rock Melayu Terbaru MP3 yang Bikin Semangat Jalani Aktivitas Sehari-Hari, Dengerin di Sini

Kevin Steven Salim Sopir Fortuner Tabrak Wanita

Rupanya Kevin Steven Salim ini merupakan pebisnis muda yang terbilang sukses. Kevin bekerja sebagai development advisor yang saat ini sedang melanjutkan S2 di Universitas Manajemen Singapura (Singapore Management University).

Sumber:

UPDATE TERBARU