Thursday 23rd of May 2024

Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Basic Buat Pecinta Jejepangan Nih

×

Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Basic Buat Pecinta Jejepangan Nih

--

Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup

1. Parasyte: The Maxim

Menceritakan perihal keberadaan makhluk menyerupai cacing dan bisa mengambil alih manusia dengan cara masuk ke dalam otak mereka. Dalam review-nya untuk Parasyte: The Maxim, Geek Tyrant mengatakan bahwa “Anime (Parasyte:The Maxim) harus ditonton karena memiliki unsur horor, gore, dan animasi yang indah,”. Anime ini menggambarkan gabungan dari Alien dan Bodysnatchers dengan sangat baik.


2. Perfect Blue

Menceritakan soal kejatuhan psikologis Mimi, seorang bintang J-Pop. Mimi merupakan seorang wanita muda yang menyadari bahwa dirinya sedang dikuntit oleh penggemar yang obsesif setelah memilih untuk meninggalkan dunia musik demi melebarkan karirnya dalam bidang akting.

3. Elfen Lied

Berdasarkan manga dengan judul yang sama karya Lynn Okamoto, anime ini berkisah mengenai seorang gadis muda bernama Lucy, anggota ras mutan manusia yang terlahir dengan kemampuan tangan telekinetik yang tak tampak.

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua Martial Master (Wushen Zhuzai), Kebangkitan Pahlawan Jenius Setelah Dibunuh!

Baca juga: Qin Chen Menjelajah Istana! Lanjut Nonton Anime Martial Master (Wushen Zhuzai) Episode 382-383 Subtitle Indonesia

Baca juga: Rona Tak taruh Prasangka! Nonton Anime Toaru Ossan no VRMMO Katsudouki (2023) Episode 5 Sub Indo, Intip Bocoran Terbaru!

4. Highschool of The Dead

Cerita ini bermula dari Takashi Komuro, seorang siswa yang tiba-tiba menyerang sahabatnya setelah berubah jadi zombie. Berikutnya, Grameds akan melihat perjuangan orang yang masih hidup untuk mengelilingi Jepang dalam rangkan membantu menyelamatkan keluarganya yang masih bertahan hidup.

5. Shiki

Mengisahkan mengenai sebuah fenomena kematian misterius yang terjadi di sebuah desa. Ada seorang dokter yang menduga bahwa fenomena misterius tersebut berasal dari gigitan serangga. Akhirnya terungkap bahwa fenomena ini disebabkan oleh vampire bernama Shiki. yang memburu serta menghantui warga desa. Vampire dalam anime ini dapat dikatakan unik karena memiliki kisah yang berbeda dengan vampire lainnya.

6. Another

Mengenai keganjilan di Sekolah Menengah Yomiyama North, tepatnya di kelas 3-3. Sekolah tersebut kehilangan salah satu siswa paling populer secara yang secara tragis pada tahun 1972. 26 tahun kemudian, terdapat seorang siswi baru bernama Kouichi Sakakibara yang pindah ke kelas tersebut. Ia berteman dengan seorang gadis bernama Mei Misaki.

Setelah keluarga dan teman-temannya meninggal, Kouichi baru menyadari bahwa sahabatnya, Mei Misali memiliki nama yang sama dengan nama siswa populer yang meninggal pada tahun 1972.

7. Paranoia Agent

Mengisahkan mengenai Lil’ Slugger. Lil’ Slugger merupakan penyerang Paranoia Agent, ia menerror kota sesuka hatinya dengan menggunakan tongkat baseball.

Sumber:

UPDATE TERBARU