Saturday 18th of May 2024

Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Basic Buat Pecinta Jejepangan Nih

×

Daftar Judul Anime Horor yang Wajid Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup, Basic Buat Pecinta Jejepangan Nih

--

8. The Future Diary

Pada suatu hari, Deus memberikan sebuah buku harian baru kepada Yukiteru yang memungkinkannya untuk dapat membaca deskripsi perihal peristiwa di masa depan. Selain itu, ada juga pemegang ponsel gaib lain yang akan melakukan pertarungan dan melibatkan Yukiteru.


Baca juga: Manfaat Pohon Tigaron Untuk Kesehatan, Bisa Sembuhkan Penyakit Kulit!

Baca juga: Jagang Malah Nglayap! Link Baca Manhwa The Pleasure Shop Chapter 58 Bahasa Indonesia, Makin Menggila dengan Noona

9. Deadman Wonderland

Mengenai seorang siswa yang bersiap untuk melakukan field trip bersama dengan teman-teman sekelasnya, bernama Ganta Igarashi. Sayangnya, terjadi insiden yang sangat mengerikan.

Acara field trip tersebut gagal karena tiba-tiba muncul sosok berpakaian merah yang membunuh seluruh teman sekelas Ganta. Atas insiden mengerikan tersebut, Ganta dituduh sebagai pelaku dan divonis hukuman mati. Ia kemudian dikirim ke sebuah penjara yang dinamakan Deadman Wonderland.

10. Ajin: Demi Human

Secara garis besar, anime ini mengisahkan perihal kehidupan Kei. Ia adalah siswa sekolah menengah yang menyadari bila dirinya ialah adalah makhluk abadi atau yang biasa disebut sebagai Ajin. Hal tersebut disadarinya setelah ia mengalami musibah, ditabrak truk dan berhasil hidup kembali.

Menarik sekali bukan informasi mengenai rekomendasi anime horor paling legendaris yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikannya melalui beberapa situs streaming online.

Sumber:

UPDATE TERBARU