Sunday 5th of May 2024

Rangkaian Skincare OMG dan Harganya Cocok Banget Buat Kantong Pelajar Dengan Kulit Sensitif

×

Rangkaian Skincare OMG dan Harganya Cocok Banget Buat Kantong Pelajar Dengan Kulit Sensitif

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai rangkaian skincare omg dan harganya cocok banget buat kantong pelajar dengan kulit sensitif yang wajib kamu tahu. Untuk kalian yang ingin mengetahui kelengkapannya yuk simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya.

Kecantikan menjadi hal yang banyak dipusatkan sebagai fokus para wanita masa kini. Namun selain cantik, keamanan dan kesehatan tetaplah hal yang diutamakan. Oleh karenanya menjamurnya produk make up dan skincare ini dibatasi oleh BPOM untuk menjaga kemanan konsumen.


Berkembangnya trend skincare yang semakin populer. Para pengguna skincare bisa menemukan banyak sekali brand skincare baru. Salah satu brand skincare yang cukup viral adalah OMG. 

Baca juga: Potret Sexy Aiko Garcia Bintang di Film Haliparot, Kecantikannya Bikin Cowok Salah Fokus!

Baca juga: Harga Produk Wardah Acnederm dan Acne Series di Indomaret dan Alfamart 2023, Produk Kecantikan Paling Best Seller!

Baca juga: Rekomendasi SPA Di Jogja Terbaik, Tawarkan Treatment untuk Relaksasi hingga Kecantikan!

Di Indonesia kini sudah ada banyak brand skincare yang affordable dan bagus. Salah satu brand beauty yang mengeluarkan produk skincare yang affordable adalah OMG.

Brand lokal satu ini masih bisa dikatakan brand baru karena diperkenalkan dan baru merilis produknya pada tahun 2021. Selain itu banyak yang bertanya kira-kira skincare OMG apakah sudah BPOM?

Sumber:

UPDATE TERBARU