Saturday 18th of May 2024

Rangkaian Skincare OMG dan Harganya Cocok Banget Buat Kantong Pelajar Dengan Kulit Sensitif

×

Rangkaian Skincare OMG dan Harganya Cocok Banget Buat Kantong Pelajar Dengan Kulit Sensitif

--

Apakah Skincare OMG Sudah BPOM?

Baru tiga tahun berjalan, OMG berhasil mengambil hati para beauty ethusiast dengan produk-produk kosmetiknya yang bagus. Salah satunya adalah lipcream mereka yang bagus dan harganya sangat affodable. Selain itu, OMG juga baru-baru ini mengeluarkan produk skincare. Produk ini sangat menarik karena memiliki inggredients yang sangat bagus, tapi berani membandrol harga sangat affordable.

Harga skincare OMG sendiri bisa dipastikan dibawah Rp50 ribu. Dengan harga segini bisa menyelesaikan permasalahan kulit yang bagus buat kamu.


Tak perlu bingung untuk cari skincare jerawat yang murah. Karena kini, OMG sudah mengeluakan produk skincare jerawat dengan kandungan mugwort dan bahan lainnya yang bagus buat kulit. Berikut ini kode BPOMnya: 

Baca juga: Rekomendasi Klinik Spa dan Kecantikan di Dermo Park Surabaya, Bisa untuk Pria dan Wanita yang Ingin Melepas Penat!

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Carpenter Assassin (2023) Episode 4 : Kecantikan Shen Wen yang Bikin Tertipu!

Baca juga: Alamat Tempat Pijat Spa di Cilegon Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Perawatan Kecantikan dan Kebugaran Badan

Rangkaian Skincare OMG dan Harganya 

1. OH MY GLOW Mugwort Acne

Saat wajahmu berjerawat, OH MY GLOW Mugwort Acne Serum ini mampu mengurangi kemerahan di wajah dan mengurangi minyak berlebih di kulit. Selain itu saat setelah menggunakan ini, kulit kamu akan jauh lebih lembab.

OH MY GLOW Mugwort Acne Serum mengandung bahan-bahan bermanfaat seperti Japanese Mugwort + 0,5% salicylic acid, Zinc, dan serumVit (Vitamin B3, C, dan E). 

2. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Serum

Skincare ini mengandung bahan aktif buah peach dan 10% niacinamide untuk membuat kulit jauh lebih cerah dalam 14 hari. Kandungan utama skincare ini adalah peach extract, 10% niacinamide, hyaluronic acid, dan serum VIT (Vitamin B3, C, dan E). 

3. OMG Oh My Glow Peach Glowing Cream with Double Sunscreen Filter

Pelembab wajah dengan kandungan serum vit B3, vitamin C, vitamin E serta peach extract yang dapat memberikan efek wajah yang cerah merona. Wajah juga akan jauh tampak lebih sehat dan lembab. Moisturizer OMG ini juga sudah dilengkapi dengan double sunscreen filter yang dapat melindungi wajah dari UVA dan UVB. 

4. OMG OH MY GLOW Peach Glowing Face Wash

Facial wash ini tidak hanya didesain untuk membersihkan wajah dari segala kotoran, tetapi juga diklaim dapat mengurangi produksi minyak berlebih, meremajakan kulit, dan memberikan kilau alami instan. Facial wash ini juga dikembangkan dengan formula yang tidak akan menyumbat pori-pori kulit, sehingga cocok digunakan oleh individu yang cenderung memiliki masalah jerawat.

OMG Oh My Glow Peach Glowing juga mengklaim bahwa produk ini tidak akan membuat kulit wajah menjadi kering, bahkan justru akan menjaga kelembaban alami kulit saat digunakan.

5. OMG Oh My Glow Peach Glowing Toner

OMG Oh My Glow juga memasukkan produk toner ke dalam rangkaian Peach Glowing mereka. Toner ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan kelembaban pada kulit wajah, tetapi juga memiliki peran penting dalam membersihkan kulit.

Toner ini tidak hanya berfungsi sebagai pelembab tambahan, tetapi juga dapat membantu menyempurnakan proses pembersihan wajah. Ini artinya, jika ada sisa-sisa sabun yang tertinggal pada wajah, produk ini akan membantu mengangkatnya, sehingga kulit kita akan benar-benar bersih.

Untuk kamu yang gemar menggunakan produk kecantikan bagaimana, apakah sudah tergiur? Sekian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai rangkaian skincare omg dan harganya cocok banget buat kantong pelajar dengan kulit sensitif. Semoga artikel ini bisa menjadi solusi kecantikanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU