Saturday 18th of May 2024

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

×

Tayang di Bioskop! Simak Sinopsis Film The Concierge (2023) Animasi Karya Yoshimi Itazu, Kisah Pramuniaga Toserba Hewan

--

Hal ini karena Toserba Hokkyoku adalah toko yang sangat istimewa, dengan pelanggan-pelanggan berupa hewan-hewan berharga dan langka, termasuk yang sudah hampir punah, seperti Cerpelai Laut, Burung Hantu Tertawa, Seriala Jepang, dan bahkan Marmut Raksasa bernama Mr Wooly.

Tugas Akino di toko ini bukanlah pekerjaan yang mudah. Dia harus merespons permintaan pelanggan yang seringkali sulit dan mencari barang-barang yang langka. Semua pekerjaannya juga harus dilakukan dengan baik karena dia selalu diawasi oleh manajer yang cerewet, Tuan Todo.


Baca juga: Jadwal Tayang Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Fedi Nuril Bakalan Jadi Pemeran Utama Bareng Laura Basuki

Baca juga: Sinopsis Film BL Korea Love Mate (2023) Remake Drama Dengan Judul Sama yang Hadir di VIKI

Baca juga: Sudah Tak Bisa Diselamatkan Gara-Gara Terjebak Lingkaran Setan! Nonton Film Korea Hopeless (2023) Sub Indo GRATIS HD

Ditambah lagi, ada seorang konsultan misterius yang siap untuk mengurangi jumlah pegawai. Selain itu, muncul juga teka-teki yang mengelilingi pemilik toko yang membuat semuanya semakin kompleks.

Akino, yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya, harus menjalankan tugasnya dengan baik dan memenuhi harapan semua pelanggannya.  Film ini menggambarkan perjuangan Akino dalam menghadapi berbagai tantangan yang dia temui di toko ini.

Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari film tersebut, kalian bisa menyaksikan di melalui bioskop terdekat kesayangan kalian di CGV, Cinepolis, dkk. Dimana kalian bisa saksikan mulai tanggal 25 Oktober 2023. 

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis lengkap film animasi The Concierge (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menarik dari aksi mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU